January 19, 2015

letter to sweetheart,


dear my sweety girls, 

Syukron jazakillah khoir, atas banyak hal. Atas berada disekitar saya, menjadi tempat yang nyaman bagi saya untuk menjadi saya. Tak peduli seberapa banyak teman yang saya dapat ketika tidak bersama kalian, kalian tetaplah menjadi orang-orang punya tempat sendiri bagi saya. and the funny thing about this heart of mine, at the first time I saw you all, even we're not yet know each other: I keep thinking that we should be together till the end. support each other. smile, cry and having fight together.

time flies, and people change.. but our friendship should never fade.

*mendadak ga tau mesti ngomong apa lagi, bilang I Love you aja deh --> I Love you. :P*

btw, nice photoshoot girls, good job ! :D

Thanks to Pipupu Studio for capture us ! ^^

*enaknya photo session kemana lagi nih? hhehehe


January 3, 2015

Jangan Pergi

Terkadang jarak menciptakan celah
diantara hubungan kita.
banyak prasangka negatif yang berlebihan,
banyak kesalahpahaman yang terjadi.

Jadi, ga peduli seberapa jauh jarak kita sekarang,
ga peduli seberapa rumit kesalahpahaman
atau per-cekcok-an diantara kita; jangan pergi.

Jangan menjauh dari apapun hal kecil
yang bisa mendekatkan kita lagi.
Jangan menepis suara yang bisa menyatukan kita lagi.
Jangan pungkiri kalau kita pernah saling menyanyangi,
dengan baik karena hal baik.

pesennya bestfriendever

Well, ada yang berbeda dari kebiasaan alur hidup saya beberapa minggu terakhir. Saya resmi sebagai bee disalah satu perusahaan milik kakak tingkat saya. Sebelumnya saya mengalami dilema yang luar biasa, dan posisi bee benar-benar mengusik saya. Rasanya campur aduk pas ketrima, seneng, dan lega. Terimakasih banyak sudah dipercaya sebagai bee.

Suddenly, Hari kedua (-iya hari kedua bukan hari pertama xD) waktu menjalani peran sebagai bee, saya mendapat pesan dari BestFriendEver saya, "yang semangat mbak, tekun kalo kerja, yang bener, yang sregep" ya intinya seperti itulah. Pesan yang klasik ya? saya juga berpikir seperti itu, ah itu pesan yang biasa aja, wajar.. tapi entah mengapa pas perjalanan menuju kantor.. kata itu seperti sesuatu yang perlahan merasuk kebawah lapisan kulit, lembut sekali mencapai jiwa. Mungkin karena saya merasa BestFriendEver saya itu benar-benar someone buat saya, makanya kata-kata se-klasik apapun yang beliau ucap itu benar-benar menyimpan banyak makna.

BestFriendEver saya itu adalah orang yang selalu buat saya sering ber-feeling amazing ketika beliau dengan insting membenarkan qiro'ah saya, (tapi feeling amazing-nya dalam hati coz saya gengsi ga mau ngakuin *eh ). BestFriendEver adalah orang yang dengan setia menemani saya melihat action movies, terlebih saya selalu ga mau ketinggalan banget sama aksinya Jackie Chan ato Jet Li. BestFriendEver saya itu paling kasian kalo nonton bola sendirian, makanya sering saya temani, *eh nemenin apa nggaguin yak, habisnya cerewet banget sayanya kalo ga ngerti istilah per-sepakbola-an*. BestFriendEver enak banget kalo diajak gulat apa berantem kyakya gitu --- Mr. Subandi gitu loh.. xD, iya. ga salah baca. Mr. Subandi is a father , a friend, a best friend ever. I call him Ayah, Babe, Bapaknya Kulup.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...