April 13, 2015

PERSONAL WEDDING WEBSITE


//Hai, lama ga nulis.. tetiba berbagi tentang personal wedding website ???. Hehehe. Siapa tau nemu jodoh gegara postingan ini ... *erghh* xD

Tahun 2015. Selain kasus dating-nya Zayn Malik dan Lee Min Ho yang lagi nge-tren, ada juga Personal Wedding Website yang lagi naik daun.. :)

Saat ini banyak sekali orang yang menginginkan personal wedding website sebagai pelengkap acara pernikana mereka. Kenapa sih harus membuat personal wedding website? Padahal undangan kertas jauh lebih murah ? *eh situ yakin? Mari kita lihat macam-macam keuntungan personal wedding website dibawah ini:
  • HEMAT BIAYA
Katanya lebih murah biaya undangan kertas daripada undangan secara online. Coba hitung lagi, dengan berbagai macam fasilitas yang didapatkan seperti dibawah ini. :)
  • JANGKAUAN LUAS
Kita hidup di jaman dimana semua kebutuhan diharapkan mempunyai akses mobile. Seperti contoh calon mahasiswa yang membutuhkan informasi universitas yang diinginkan, maka dia hanya tinggal mengakses alamat website universitas terkait di browser PC atau Gadget pribadinya. Sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke universitas terkait. Begitu juga dengan undangan pernikahan secara online atau personal wedding website, kerabat anda yang berbeda pulau atau bahkan negara dapat mengakses website pernikahan anda, Tanpa harus mengirim undangan cetak melalui jasa pengiriman kilat (*what a waste? ^^)
  • HEMAT WAKTU
Kebanyakan calon pengantin kesusahan menyocokkan jadwal untuk menemui agen pembuatan undangan. Kemudian jika harus beberapa kali bolak-balik untuk fiksasi undangan. Ditambah waktu percetakan yang memakan waktu lebih dari sehari. Apalagi akan lebih gawat kalau deadline tanggal pernikahan semakin dekat. Naahhhh ribet kan?. Berbeda jika undangan pernikahan online, maka seharipun bisa langsung jadi ! :)
  • DESAIN EXCLUSIVE
Tentu penampilan desain web lebih exclusive dan bisa disesuaikan dengan tema pernikahan anda. Jika tema pernikahan anda bertema tradisional maka anda bisa memilih tema website yang sesuai. Tentu jika undangan cetak murah, tidak sebebas itu memilih tema undangannya kan? :)
  • INFORMASI LEBIH
Dengan menggunakan personal wedding website maka informasi yang anda ingin bagi kepada yang lain tentunya bisa lebih banyak, seperti informasi denah peta lokasi, galeri dll. Tentunya jangan berlebihan seperti contoh cerita tentang mempelai yang menghabiskan halaman yang berlebihan.
  • FITUR YANG BERLIMPAH
Dengan menggunakan personal wedding website tentu anda akan mendapatakan berbagai macam fitur yang anda tidak dapatkan di undangan cetak, seperti unggah gambar dan video, dst.

  • HAK AKSES ADMIN
Yang lebih seru dari kesekian keuntungan diatas adalah ketika anda bisa mendapatkan hak akses admin dari personal wedding website anda di beberapa perusahaan tertentu. Nah, dengan begitu anda tidak membuang uang hanya untuk undangan online saja tapi bisa untuk blog personal anda juga. Nice kan ya? :D

So how? wanna make your own personal wedding website? :D

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...