January 3, 2015

pesennya bestfriendever

Well, ada yang berbeda dari kebiasaan alur hidup saya beberapa minggu terakhir. Saya resmi sebagai bee disalah satu perusahaan milik kakak tingkat saya. Sebelumnya saya mengalami dilema yang luar biasa, dan posisi bee benar-benar mengusik saya. Rasanya campur aduk pas ketrima, seneng, dan lega. Terimakasih banyak sudah dipercaya sebagai bee.

Suddenly, Hari kedua (-iya hari kedua bukan hari pertama xD) waktu menjalani peran sebagai bee, saya mendapat pesan dari BestFriendEver saya, "yang semangat mbak, tekun kalo kerja, yang bener, yang sregep" ya intinya seperti itulah. Pesan yang klasik ya? saya juga berpikir seperti itu, ah itu pesan yang biasa aja, wajar.. tapi entah mengapa pas perjalanan menuju kantor.. kata itu seperti sesuatu yang perlahan merasuk kebawah lapisan kulit, lembut sekali mencapai jiwa. Mungkin karena saya merasa BestFriendEver saya itu benar-benar someone buat saya, makanya kata-kata se-klasik apapun yang beliau ucap itu benar-benar menyimpan banyak makna.

BestFriendEver saya itu adalah orang yang selalu buat saya sering ber-feeling amazing ketika beliau dengan insting membenarkan qiro'ah saya, (tapi feeling amazing-nya dalam hati coz saya gengsi ga mau ngakuin *eh ). BestFriendEver adalah orang yang dengan setia menemani saya melihat action movies, terlebih saya selalu ga mau ketinggalan banget sama aksinya Jackie Chan ato Jet Li. BestFriendEver saya itu paling kasian kalo nonton bola sendirian, makanya sering saya temani, *eh nemenin apa nggaguin yak, habisnya cerewet banget sayanya kalo ga ngerti istilah per-sepakbola-an*. BestFriendEver enak banget kalo diajak gulat apa berantem kyakya gitu --- Mr. Subandi gitu loh.. xD, iya. ga salah baca. Mr. Subandi is a father , a friend, a best friend ever. I call him Ayah, Babe, Bapaknya Kulup.

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...