April 13, 2015

PERSONAL WEDDING WEBSITE


//Hai, lama ga nulis.. tetiba berbagi tentang personal wedding website ???. Hehehe. Siapa tau nemu jodoh gegara postingan ini ... *erghh* xD

Tahun 2015. Selain kasus dating-nya Zayn Malik dan Lee Min Ho yang lagi nge-tren, ada juga Personal Wedding Website yang lagi naik daun.. :)

Saat ini banyak sekali orang yang menginginkan personal wedding website sebagai pelengkap acara pernikana mereka. Kenapa sih harus membuat personal wedding website? Padahal undangan kertas jauh lebih murah ? *eh situ yakin? Mari kita lihat macam-macam keuntungan personal wedding website dibawah ini:
  • HEMAT BIAYA
Katanya lebih murah biaya undangan kertas daripada undangan secara online. Coba hitung lagi, dengan berbagai macam fasilitas yang didapatkan seperti dibawah ini. :)
  • JANGKAUAN LUAS
Kita hidup di jaman dimana semua kebutuhan diharapkan mempunyai akses mobile. Seperti contoh calon mahasiswa yang membutuhkan informasi universitas yang diinginkan, maka dia hanya tinggal mengakses alamat website universitas terkait di browser PC atau Gadget pribadinya. Sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke universitas terkait. Begitu juga dengan undangan pernikahan secara online atau personal wedding website, kerabat anda yang berbeda pulau atau bahkan negara dapat mengakses website pernikahan anda, Tanpa harus mengirim undangan cetak melalui jasa pengiriman kilat (*what a waste? ^^)
  • HEMAT WAKTU
Kebanyakan calon pengantin kesusahan menyocokkan jadwal untuk menemui agen pembuatan undangan. Kemudian jika harus beberapa kali bolak-balik untuk fiksasi undangan. Ditambah waktu percetakan yang memakan waktu lebih dari sehari. Apalagi akan lebih gawat kalau deadline tanggal pernikahan semakin dekat. Naahhhh ribet kan?. Berbeda jika undangan pernikahan online, maka seharipun bisa langsung jadi ! :)
  • DESAIN EXCLUSIVE
Tentu penampilan desain web lebih exclusive dan bisa disesuaikan dengan tema pernikahan anda. Jika tema pernikahan anda bertema tradisional maka anda bisa memilih tema website yang sesuai. Tentu jika undangan cetak murah, tidak sebebas itu memilih tema undangannya kan? :)
  • INFORMASI LEBIH
Dengan menggunakan personal wedding website maka informasi yang anda ingin bagi kepada yang lain tentunya bisa lebih banyak, seperti informasi denah peta lokasi, galeri dll. Tentunya jangan berlebihan seperti contoh cerita tentang mempelai yang menghabiskan halaman yang berlebihan.
  • FITUR YANG BERLIMPAH
Dengan menggunakan personal wedding website tentu anda akan mendapatakan berbagai macam fitur yang anda tidak dapatkan di undangan cetak, seperti unggah gambar dan video, dst.

  • HAK AKSES ADMIN
Yang lebih seru dari kesekian keuntungan diatas adalah ketika anda bisa mendapatkan hak akses admin dari personal wedding website anda di beberapa perusahaan tertentu. Nah, dengan begitu anda tidak membuang uang hanya untuk undangan online saja tapi bisa untuk blog personal anda juga. Nice kan ya? :D

So how? wanna make your own personal wedding website? :D

January 19, 2015

letter to sweetheart,


dear my sweety girls, 

Syukron jazakillah khoir, atas banyak hal. Atas berada disekitar saya, menjadi tempat yang nyaman bagi saya untuk menjadi saya. Tak peduli seberapa banyak teman yang saya dapat ketika tidak bersama kalian, kalian tetaplah menjadi orang-orang punya tempat sendiri bagi saya. and the funny thing about this heart of mine, at the first time I saw you all, even we're not yet know each other: I keep thinking that we should be together till the end. support each other. smile, cry and having fight together.

time flies, and people change.. but our friendship should never fade.

*mendadak ga tau mesti ngomong apa lagi, bilang I Love you aja deh --> I Love you. :P*

btw, nice photoshoot girls, good job ! :D

Thanks to Pipupu Studio for capture us ! ^^

*enaknya photo session kemana lagi nih? hhehehe


January 3, 2015

Jangan Pergi

Terkadang jarak menciptakan celah
diantara hubungan kita.
banyak prasangka negatif yang berlebihan,
banyak kesalahpahaman yang terjadi.

Jadi, ga peduli seberapa jauh jarak kita sekarang,
ga peduli seberapa rumit kesalahpahaman
atau per-cekcok-an diantara kita; jangan pergi.

Jangan menjauh dari apapun hal kecil
yang bisa mendekatkan kita lagi.
Jangan menepis suara yang bisa menyatukan kita lagi.
Jangan pungkiri kalau kita pernah saling menyanyangi,
dengan baik karena hal baik.

pesennya bestfriendever

Well, ada yang berbeda dari kebiasaan alur hidup saya beberapa minggu terakhir. Saya resmi sebagai bee disalah satu perusahaan milik kakak tingkat saya. Sebelumnya saya mengalami dilema yang luar biasa, dan posisi bee benar-benar mengusik saya. Rasanya campur aduk pas ketrima, seneng, dan lega. Terimakasih banyak sudah dipercaya sebagai bee.

Suddenly, Hari kedua (-iya hari kedua bukan hari pertama xD) waktu menjalani peran sebagai bee, saya mendapat pesan dari BestFriendEver saya, "yang semangat mbak, tekun kalo kerja, yang bener, yang sregep" ya intinya seperti itulah. Pesan yang klasik ya? saya juga berpikir seperti itu, ah itu pesan yang biasa aja, wajar.. tapi entah mengapa pas perjalanan menuju kantor.. kata itu seperti sesuatu yang perlahan merasuk kebawah lapisan kulit, lembut sekali mencapai jiwa. Mungkin karena saya merasa BestFriendEver saya itu benar-benar someone buat saya, makanya kata-kata se-klasik apapun yang beliau ucap itu benar-benar menyimpan banyak makna.

BestFriendEver saya itu adalah orang yang selalu buat saya sering ber-feeling amazing ketika beliau dengan insting membenarkan qiro'ah saya, (tapi feeling amazing-nya dalam hati coz saya gengsi ga mau ngakuin *eh ). BestFriendEver adalah orang yang dengan setia menemani saya melihat action movies, terlebih saya selalu ga mau ketinggalan banget sama aksinya Jackie Chan ato Jet Li. BestFriendEver saya itu paling kasian kalo nonton bola sendirian, makanya sering saya temani, *eh nemenin apa nggaguin yak, habisnya cerewet banget sayanya kalo ga ngerti istilah per-sepakbola-an*. BestFriendEver enak banget kalo diajak gulat apa berantem kyakya gitu --- Mr. Subandi gitu loh.. xD, iya. ga salah baca. Mr. Subandi is a father , a friend, a best friend ever. I call him Ayah, Babe, Bapaknya Kulup.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...