July 18, 2014

my awesome you.

Bagaimana kita bisa sejauh ini ?
Bagaimana awalnya kita bertemu ?
Bagaimana saya masih bertahan ?
Pertanyaan itu kadang muncul, dan tak ada jawaban pasti tentang kapan, bagaimana, dst. Tak ada jawaban yang pasti yang bisa dipikirkan oleh otak saya melainkan rasa syukur yang senantiasa mendesir di hati kecil ketika semua pertanyaan itu muncul.

Saya tak tau kapan pastinya kami merasa klop, mungkin karena kita pernah dalan naungan satu lembaga, mungkin karena kita pernah melakukan perjalanan bersama, mungkin ini ulah senior kami yang memberikan kasih sayang yang setara, ataukah mungkin karena konspirasi semesta yang mendapat titah dari sang Maha Kuasa, Allah SWT.

Alhamdulillah, perjalanan kami penuh warna. Iya penuh warna, sering sekali mendadak suasana seperti taman bunga penuh kupu dan canda tawa kami. Tak jarang suasana layaknya kita berada dalam suatu persimpangan penuh kabut dan kebencian mendalam dalam hati kami masing.

Iya penuh warna, tak terhitung sudah berapa momen penuh kebahagiaan yang kami lalui. Tak habis pikir juga terkadang dunia yang terasa begitu sesak membuat kami mudah untuk menjadi sensitif satu sama lain, melempar kata atau pesan yang tak enak hati satu sama lain tak peduli waktu dan tempat. Kadang kusadari juga entah sudah sekian kali kulemparkan amarah pada mereka. Entah sudah berapa kali aku membasahi pundak, pangkuan mereka. Entah sudah berapa jam aku menyita waktu &telinga mereka untuk mendengarkanku menangis ditelepon karena raga tak mampu menjangkau peluk yang biasanya ada.

Biasanya jika segalanya sudah seperti akan menyudutkan kami, maka saat itu  entah sudah berapa kali juga kos filantropi, tempat makan, &tempat-tempat lain menjadi saksi betapa berwarnanya hidup kami. Battle yang kami jalani sungguh berbeda satu sama lain, dan aku sadari semua pasti akan lebih berat jika tak bersama.

Bersamamu, mungkin akan lebih banyak air mata yang terkuras. Tapi aku yakin sebagian besar air mata yang terkuras adalah air mata kebahagiaan.

Tetap bersamamu, mungkin akan banyak konflik yang mungkin terjadi, tapi bukankah kita selalu bisa mengatasinya.

Aku menyanyangimu selalu, my awesome you.

Dear Riza Umami, Annisa Inayati, Esti Handayani, Majedha Hayun, dan Thiara Mardhi... kalian tau kalo ini kalian kan ? Wekwek :p :p

July, 18th 2014
*sambil gegulingan dikasur, ngetik di hape mungilku, nangis haru dikit dgn perasaan sayangku yg 1milyar lebih lebih besar dr Tahu Bakso. I love you all, I love you so :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...