April 30, 2014

My Beautiful Woman [Full]


if we are meant to be...



Apabila dua orang telah digariskan untuk dapat hidup bersama.. Maka sejauh apapun mereka, Sebanyak apapun rintangan yang menghalangi, Sebesar apapun perbedaan diantara mereka, Sekuat apapun usaha mereka untuk menghindarkannya. Meski mereka tidak pernah komunikasi sebelumnya, Meski mereka sama sekali tidak pernah membayangkan sebelumnya. Tetap saja mereka akan bersatu, Seakan ada magnet yang menarik mereka, Akan ada hal yang datang untuk menyatukan mereka berdua akan Ada suatu kejadian yang membuat mereka saling mendekat dan akhirnya bersatu.

Namun,

Apabila dua orang telah ditetapkan untuk tidak berjodoh. Maka sebesar apapun usaha mereka untuk saling mendekat, Sekeras apapun upaya orang disekitar mereka untuk menyatukannya. Sekuat apapun perasaan yang ada diantara mereka berdua. Sebanyak apapun komunikasi diantara mereka sebelumnya. Akan ada hal yang membuat mereka akhirnya saling menjauh. Ada hal yang membuat mereka saling merasa tidak cocok. Ada hal yang membuat mereka saling menyadari bahwa memang bukan dia yang terbaik. Ada kejadian yang menghalangi mereka untuk bersatu bahkan kalau mereka diikat sekalipun pasti akan terlepas ikatan itu.

Yakinlah dengan segala ketentuan yg diberikan oleh Allah SWT, Apa yg telah Dia gariskan, Yang telah ditulis oleh Allah SWT dalam Kitab-Nya.. Adalah yang terbaik untuk kita karena Allah-lah yang Maha tahu apa yang terbaik buat kita.

Karenanya, jika kita tidak mendapatkan suatu hal yang kita inginkan, Itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya, Namun justru bererti kita pantas mendapatkan yang lebih baik lagi..

Yakinlah..
Allah SWT akan memilihkan yang Terbaik bagimu dan menggantikan kehilangan itu dengan yang lebih baik lagi menurut pilihan-Nya.

wallaahu'alam bish showaab
Sumber: fanpage kartun muslimah

April 29, 2014

So Much Love,


Terimakasih Allah SWT,
dunia tau bahwa saya bukanlah orang yang aktif, tapi hiperaktif #eh : setidaknya begitulah kata beberapa adik tingkat disekitarku hari ini.
Hari saya baru seminar proposal, padahal 12 orang seangkatan sudah diwisuda. aal izz well, semua orang punya jalan hidup masing-masing *ngeless xD. Mungkin bagi sebagian teman, semprop itu momen yang biasa aja, tapi tidak untuk saya.. it's definitely happy time! karena banyak sekali perhatian tercurahkan padamu; salah satu cara Allah SWT tunjukkan padamu, bahwa kamu punya banyak teman yang memang patut disayang. Sedari H-4, acara semprop saya tersebar, beberapa orang memang sengaja saya kabari lebih tepatnya saya curhati : betapa nerveous, deg-deg an, rasanya grantes, dll. *yaa yaa saya akui saya lebay*

Dan saya juga tipikal orang yang percaya kekuatan do'a dari orang-orang yang ada disekitar, karena kita tidak pernah tahu do'a siapa yang diijabah, jadi saya merasa saya perlu do'a yang banyak, dukungan yang banyak. Pesan; sukses ya tik, semangat ya tik, blablabla ya tik, mungkin tampaknya sepele, tapi itu tidak pernah sepele dimata saya. seperti suntikan semangat yang luar biasa. iya, setidaknya saya punya modal bahagia dihari dimana saya semprop. and it's mean a lot.

Awalnya saya merasa seperti mimpi, tidak berani membayangkan hal yang muluk, tapi mungkin berkat do'a do'a dan semangat semangat yang menyertai, akhirnya semua berjalan lancar hari ini. Bahkan setelah selesai diuji, rasanya makin bahagia, makin bersyukur, juga sampai sekarang masih amazed. Semoga seterusnya juga berjalan lancar. Baru semprop aja rasanya udah bahagia gini yak? gimana kalo udah semhas, dll? Can't wait ! xD

"it is relieved when got a little amazing thing called support and it can change your world becomes more beautiful."
-Athiyah. April 29th, 2014

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...