April 29, 2014

So Much Love,


Terimakasih Allah SWT,
dunia tau bahwa saya bukanlah orang yang aktif, tapi hiperaktif #eh : setidaknya begitulah kata beberapa adik tingkat disekitarku hari ini.
Hari saya baru seminar proposal, padahal 12 orang seangkatan sudah diwisuda. aal izz well, semua orang punya jalan hidup masing-masing *ngeless xD. Mungkin bagi sebagian teman, semprop itu momen yang biasa aja, tapi tidak untuk saya.. it's definitely happy time! karena banyak sekali perhatian tercurahkan padamu; salah satu cara Allah SWT tunjukkan padamu, bahwa kamu punya banyak teman yang memang patut disayang. Sedari H-4, acara semprop saya tersebar, beberapa orang memang sengaja saya kabari lebih tepatnya saya curhati : betapa nerveous, deg-deg an, rasanya grantes, dll. *yaa yaa saya akui saya lebay*

Dan saya juga tipikal orang yang percaya kekuatan do'a dari orang-orang yang ada disekitar, karena kita tidak pernah tahu do'a siapa yang diijabah, jadi saya merasa saya perlu do'a yang banyak, dukungan yang banyak. Pesan; sukses ya tik, semangat ya tik, blablabla ya tik, mungkin tampaknya sepele, tapi itu tidak pernah sepele dimata saya. seperti suntikan semangat yang luar biasa. iya, setidaknya saya punya modal bahagia dihari dimana saya semprop. and it's mean a lot.

Awalnya saya merasa seperti mimpi, tidak berani membayangkan hal yang muluk, tapi mungkin berkat do'a do'a dan semangat semangat yang menyertai, akhirnya semua berjalan lancar hari ini. Bahkan setelah selesai diuji, rasanya makin bahagia, makin bersyukur, juga sampai sekarang masih amazed. Semoga seterusnya juga berjalan lancar. Baru semprop aja rasanya udah bahagia gini yak? gimana kalo udah semhas, dll? Can't wait ! xD

"it is relieved when got a little amazing thing called support and it can change your world becomes more beautiful."
-Athiyah. April 29th, 2014

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...