February 2, 2014

Melihat Bintang



Semua yang aku inginkan memang terlalu banyak, termasuk melihat bintang bersama. ew :3 Dahulu pas SMA kelas tingkat pertama, ada suatu moment dimana tanpa sadar dalam keadaan mata tertutup aku dan teman-temanku sudah berada dipertengahan sawah. I was kinda not interest at that moment. Seperti biasa, karena itu adalah acara makrab junior senior, Senior mulai ngasih petuah, banyak banget sampek gag ada yang nyantol dikepala, *eh mianhe*. Salah satunya ada instruksi buat ngelihat langit, saat itu kita yang menginap didaerah pedesaan yang jauh alias minim terkena dampak polusi otomatis dapat melihat bintang itu kayak buah mangga yang lagi musimnya, alias banyak banget. cocok banget kalo pas saat itu dikasih judul: Langit Bertabur Bintang. Semua temen and senior kelihatannya excited berimajinasi bentuk gugus bintang inilah itulah, Nah, aku yang fool sih nganggep itu yaudah biasa aja, gag ada yang istimewa, banyak sih, suka sih, tapi saat itu kurang bersyukur dan ga smart juga jadinya yaudah malah sibuk mikir, kapan balik kiye, ditambah rasa parno kalo ngeliat bintang keatas trus kakiku diraba ular gimana coba, kalo ada tikus loncat, duh.. pokoknya engga nyante! Tapi setelah itu aku sadar, aku telah melewatkan moment yang berharga sodara-dara ! akkkkk nyesel! apalagi kalo pada cerita, "aku nemu bentuk love, deket bintang scorpio, kamu liat ga?" dan obrolan senada lainnya,dan yang pasti aku ga nyambung!

Sekarang jaman udah beda, udah sekitar 7 tahunan penyesalan itu hinggap. Sejak saat itu, melihat bintang jadi istimewa buat aku, apalagi momen kayak gitu bakalan jarang. Pertama, solanya bentuk arsitektur rumah orang tua saya bukan tipikal rumah yang bisa menjadikan saya bak aktris FTV yang dengan sendu dan cantiknya membuka jendela dan melihat bintang, beuh ketutup sama atap rumah: jangankan bintang, langit aja engga kelihatan heuheu. Kedua, ga mungkin donknya pas lagi malem, pas lagi ngidam liat bintang tetiba keluar rumah ke halaman liat bintang, deuh.. kalo mo dapet bonus ditemenin kucing atau makhluk sekitar + image miring oleh babe aku yaudah.. heuheu. Tapi beruntung terkadang aku masih bisa menikmati bintang kalo pas pulang kemaleman, ato lagi perjalanan sama temen, ahihi pinter-pinter ngambil beberapa detik waktu buat ngagumin ciptaan Allah SWT yang luar biasa blinknya, hehehe . I want to see the stars, I want to see the stars, I want to see the stars, together.

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...