November 12, 2013

touchful game *for me


Ada satu game yang berhasil membuat saya cukup ribet untuk menahan airmata biar tidak turun ke pipi. Mulai dari mengibas-ngibas kan tangan kewajah, memencet-mencet hidung. dst. oke aku alay, tapi serius ga bisa nahan mata yang agak basah, hehe

Saat itu pada acara #Lesseskill2013 sampailah pada final game, dimana peserta diharuskan merangkak naik pada medan yang biasanya sering digunakan untuk bermain paralayang.. ya kemiringan sekitar20-30an derajat mungkin, untuk mencari pin masing-masing satu pin untuk setiap individu dengan mata tertutup oleh slayer, saat berhasil mendapatkan pin, maka mereka boleh melepas slayer dan membuka mata kemudian berjalan biasa melanjutkan perjalanan ke atas untuk beristirahat. Saat itu sudah ada sekitar 20an anak putra-putri dari 88an peserta yang sudah berhasil. Saat itu Menteri Luar Negeri, Gilang berteriak kurang lebih seperti ini:

“Apakah kalian tega, hanya melihat teman-teman yang dibawah sana masih berjuang bersusah payah menemukan pin yang tersisa? Blablabla”

Saat itu juga, langsung semua peserta yang berada diatas berlarian menuju kebawah, menghampiri temannya yang masih merangkak, membantu mereka dengan memberikan aba-aba. Satu berhasil, kemudian menuju kepeserta yang lain, memberi aba-aba yang lain, berhasil lagi. Hingga semua peserta berhasil mendapatkan pin mereka masing-masing. Kemudian mereka pun berjalan bersama menuju keatas lagi.

Aih,. *undescribe words :')

*maaf angka yang disebutkan buka angka pasti, engga ngerti berapa jumlah pasnya ^^v

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...