August 4, 2013

Bila Cinta via @burhanshadiq


  • Cinta itu menundukkan, tunduknya hati kepada ilahi.
  •  Bila mengenalmu hanya menjauhkanku dr Tuhanku, ku kan berdoa tuk melupakan namamu dr hatiku.
  • Bila kasih sayang hanya sebahai alasan tuk berbuat dosa, sebaiknya kita tidak usah kenal saja. 
  • Bila kerinduan hanya membuat jiwa terbelenggu pada rasa yg salah, maka melupakan namamu adalah suatu anugerah.
  • Bila suka sama kamu malah membuat hati tdk tenang, sebaiknya Allah menghapus rasa itu drpd menggenang.
  • Bila dekat denganmu malah membuatku jauh dari Allah, maka akankah kau akan menyelamatkan aku dr murkaNya?
  • Bila rasaku ini sebuah dosa, maka semoga Allah menggantinya dengan sosok halal di suatu masa.
  • Jika semangat ibadah selama ini hanya karena kamu, maka semoga Allah mengampuni salahku.
  • Kalau kau bilang aku tak bisa pisah dr mu, maka aku kan mohon pada Allah tuk melepaskan rasa ini drmu.
  • Aku hanya punya satu hati, & ingin satu hati lagi yg bisa menuntun pada rido ilahi. Jika kau buat hatiku mati, maka sebaiknya engkau pergi.
  • Jika mencintaimu menggugurkan imanku, maka selayaknya aku menjauh dari wajahmu.
  • Jika hadirmu membutakan hatiku, maka setetes kasih sayang Allah akan membuka lebar penglihatanku.
  • Jika kau bukan pangeran halalku, kenapa aku rela menghamba seperti dayang dayangmu. 
  • Cinta kan membuat qt dewasa, bahwa cinta bila tak sesuai jalurnya hanya bikin kita terlunta lunta jauh dr rahmahNya.
  • Jika kau bukan permaisuri halalku, kenapa aku bergaya sok jagoan di depan kamu?
  • Aku akan jadi pagar, menjagamu sampai halal. Tak ada pagar yg boleh menyentuh tanaman.
  • Apa artinya kau janjikan surga dunia, bila hakikatnya kau seret aku ke neraka dengan rayuan cinta.
  • Apa artinya wajah kita cakep, kalau dengan sedikit kata manis kita sudah kelepek kelepek.
  • Jika kamu bilang cinta, kenapa setaip detik kau ajak aku berdosa. Relakah engkau kita dijilat api neraka bersama sama?
  • Apa artinya tubuh km sebagus putri istana, kalau menjaga hati saja engkau tak bisa? 
  • Apa artinya kau segagah arjuna, bila menjaga mata saja kamu tak kuasa. Liarnya mata memelototi wanita.
  • Apa guna jilbab menutup raga, bila hati malah dibuka menganga.
  • Apa guna jenggot memanjang luar biasa, bila akhlak thd wanita jauh dari mulia.
  • Raga yg ngasih Allah, hati yg ngasih Allah, tp malah mencintai bukan pada Allah. Ngelunjak kan?

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...