August 24, 2013

aneh sekali

Hai, sepuluh hari tak menulis. rasanya aneh sekali. #tsahh. Sebenarnya setiap hari adalah kumpulan bait kata yang sangat sayang untuk tak ditulis. Tapi saya ingin ada sedikit yang berbeda, sedikit cerita yang ingin saya bagi dengan beberapa orang saja. Kamu yang tak mendengar cerita saya, bukan berarti kamu tak special buat saya. Semua ada porsinya, :) *maklumlah, saya bukan artis yang setiap detail kejadian ter-expose , ghehehe peace*

Hari ini, sebenarnya bisa dibilang ujung tombak, awal menuju ke sebuah jalan yang mungkin sudah saya idamkan selama kurang lebih dua tahun yang lalu. Bahkan ketika itu saya pernah begitu menggebu bercerita kepada salah seorang sahabat, bahwa setidaknya dua tahun kedepan (yang berarti dalam waktu dekat ini) kami punya keinginan untuk *yaa itulah, masalah itu* wuhuhuhu. padahal saat itu kami single dan belum punya incaran, *lah ini saya, serius* , dan punya prinsip no date before akad.

Tapi haru haru, alias hari demi hari. saya bertemu banyak orang, banyak cerita, banyak yang rasanya bener-bener baru. Kemudian sahabat saya pun, dia juga sudah mulai sibuk, tak seperti beberapa tahun silam, eh. benar kata orang: semakin sibuk dengan urusan yang lain, maka sedikit demi sedikit galau yang dirasa ketika memikirkan *yaa itulah, masalah itu* berkurang. Apalagi jika seorang wanita, sudah bisa menghasilkan uang sendiri, then career may be became the priority. itulah kenapa wanita karir sering lupa sama umur. yah kayak gitulah mitos di masyarakat. ~

kembali, ke masalah hari ini adalah hari ujung tombak.
and you know what? I said No that thing *yaa itulah, masalah itu* this morning. I said may be 5years later. But my heart just like sound that: actually not only because I'm not ready but also... I'm waiting.

saya berharap saya segera bangun dari picisan ini.

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...