June 3, 2013

Sebelum Aku Menjadi Istrimu

Mungkin aku sudah gila, benar-benar gila. Tapi sebagian mereka bilang tak apa dan bilang ini bagian dari sebuah proses. Seperti layaknya menggoreng tempe, mungkin kita berfikir untuk menggoreng tempe dengan api yang besar sehingga tempe akan cepat matang, tempe memang akan cepat bewarna coklat keemasan dan nampak matang , namun saat dimakan maka bisa kita rasakan bagian dalam tempe masih belum matang...
Teks diatas tidak ada dalam naskah buku diatas kecuali bagian tentang tempe matangnya. ^^v Buku "Sebelum Aku Menjadi Istrimu" karya Deasylawati yang diterbitkan oleh Penerbit Indiva Media Kreasi Recommended banget, Subhanallah Luar Biasa ! :D 

Cocok buat kamu para muslimah agar terhindar dari pikiran bahwa menggoreng nasi untuk menjadi nasi goreng itu, tidak seperti menggoreng tempe mendoan, dimana dihalalkan nasi sepiring dicelupin ke minyak goreng satu gelas. ahihihi xD

- dan saya akan berusaha sedikit-demi-sedikit untuk share tentang isi buku ini, tapi engga semua, entar saya dijitak mbak deasylawati lagi, heheuheu, beli aja di toko buku terdekat ya :) *eh engga maksud promosi-sungguh saya tidak dibayar sepeserpun untuk menulis ini, hohoho* atau bisa juga pinjem buku pada teman terdekat (just like me)

- bunch of thankiss to my besties: nichatilla :*

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...