June 23, 2013

Bicycle Story

bicycle picture taken from here
Tujuh tahun sudah aku tidak naik sepeda. Sebenarnya nyaris satu setengah tahun yang lalu aku mengayuh sepeda. tapi aku terlalu pengecut, lebih baik aku berjalan kaki. aku rasa aku lebih sanggup berjalan kaki, karena kalau ada kegiatan pramuka sewaktu kecil, atau pas sudah jadi mahasiswa, selalu aja medan yang harus ditempuh dengan jalan kaki.


Tapi nasib saat itu berkata lain, dan memanjakanku. kakakku pulang mengantarkanku dengan mobil. Sirna sudah keinginanku untuk naik sepeda lagi. Suatu saat nanti, jangan biarkan aku melupakan kenangan tentang sepeda. Bawa aku ke suatu tempat, dimana aku bisa pulang. menemukan keberanian untuk mengayuhnya lagi. :’)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...