May 29, 2013

Unforgetable Moment


...
Tidak semua kejadian yang kurang baik, memiliki kenangan yang buruk semata. yah, setidaknya itulah yang bisa saya rasakan saat ini. Karena setiap kejadian pasti ada hikmahnya, ada baiknya.


. contoh pengalaman pribadi saya sekitar 1,5 tahun yang lalu. Kisah singkatnya saya kecelakaan pas naik motor, engga nyadar ketubruk mobil dan finally saya berakhir dibawah sebuah mobil bermerek free* itu. knalpotnya, panas banget ! kenapa saya bisa bilang panas, soalnya onderdil yang awesome itu nyentuh pipi saya dan beberapa bagian tubuh sebelah kiri ! untung engga kena bagian pipi yang bleeding, bisa kayak ikan bakar :3 Alhamdulillah.. :') yaa yaa dari kisah yang membuat baju dan rok saya sobek tapi jaket revolusioner saya utuh engga berbekas apapun itu muncul cerita-cerita lucu, and ngakak-able.

kisah satu, yaitu ketika dhek shofi buru-buru lari sekre, trus ngabarin anak-anak di sekre. saat itu ada beberapa anak di sekre.
shofi: "saka saka mbak atik kecelakaan !"
saka: "oh iya, sekarang dimana?"
shofi: "di makamhajii"
saka: "innalillahi wa inna ilahi roji'un"
shofi: "hiyaa, itu nama daerah rumahnya, bukan makam, mbak atik belom matii" >.<
*wkwkwk, jadi dipikirnya si saka aku udah mati dan dimakamin di makamhaji :( dungdung lahhh

kisah dua, yaitu ketika sehari setelah kecelakaan, tepatnya pas habis maghrib setelah selesai penutupan sebuah event akbar oleh himpunan jurusan kami, berpuluh-puluh teman se-jurusan, baik yang seangkatan maupun adik tingkat nengokin saya di rumah, so touchful :') awesomenya lagi berhubung banyak, halaman parkir rumah saya full sama motor, dan masih engga muat akhirnya di luar pager rumah pun juga terdapat serentetan motor dan mobil milik mereka. Nah, si Dito tetangga aku yang lama tak jumpa karena dia sibuk kerja dan aku sibuk kuliah, jadi kita jarang ketemu, yang sering ketemu malah mama kita: Ngirain kalo pas hari itu adalah hari birthday saya. Esok paginya pas mamiku mau belanja dicegat sama Dito.
Dito: "Budhee, atik ultah kug aku engga diundang ?" protesnya
Mamiku: "Ultah gimana? Dhek atik engga ultah Lee"
Dito: "Lah semalem banyak motor sama mobil, bukan ngerayain ultah atik tho budhe?"
Mamiku: "itu si Atiknya habis kecelakaan cah bagus, bukan ultah, makanya temen-temennya pada njengukin"
Dito: "owalah kirain, hla ku temennya SD, sekarang jadi tetangganya, ada pesta kug aku engga diajak"
*aihhh, dasar si dito mah -.-'

kisah ketiga, yakni cerita versi anak bumi ngapak si Ebi, yang sok-sok an nyeritain kronologi saya kecelakaan, tiduran di bawah mobil dengan bahasa ngapaknya, maaf yah yang satu ini engga bisa nulisin, takut salah, bahasa tanah orang seberang sih :p

masih banyak kisah menarik lainnya tapi udahan cukup sekian aja tentang memori indah, meski berasal dari kejadian yang engga enak :p tapi tetep bersyukur.. alhamdulillah :)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...