February 3, 2013

now you read this




sekarang anda membaca ini, mungkin anda sudah atau akan membaca tulisan saya yang ini . dan tulisan ini sedikit banyak ada hubungannya dengan yang sebelumnya, . yang saya inginkan sederhana;

kadang saya hanya ingin menikmati waktu dengan beberapa orang, biasanya sore adalah momen yang pas bersama teman , hehehe. tak perlu tempat yang muluk, bisa jadi tu sekre, bisa jadi dekat parkiran gedung b, bisa jadi taman, bisa jadi kahyangan, atau entah kita hanya pindah ke burjo depan kampus, atau bu pur belakang kampus, mesam-mesem, kantin sms atau dapur kampus, mana saja, karena bagi saya yang terpenting adalah bersama siapa. membicarakan hal-hal yang ringan versi saya, mungkin juga hal yang paling konyol sedunia: make up misalnya... hahaha itu mah engga konyol -,-

saya tipikal orang yang tidak mudah berpergian terlalu jauh, karena bagi orang tua saya wonogiri, boyolali, klaten, itu jauuuhhh jauhhhhh banget! haha apalagi sragen, huaduhh.. perijinannya lebih sulit daripada iom 200ribu:3 itulah kenapa sering banget cuman asik sendiri di depan laptop, cukup tau aja kalo banyak temen yang touring jauh jauh ke pantai apa ato naik gunung mana, ato diving aihhh, dan cukup bisa senyum ndenger cerita mereka aja pas balik,.

tapi engga papa kug, saya baik-baik saja dengan segala situasi dan kondisi. jangan merasa tidak enak atau kasihan dengan saya, jangan memaksakan diri anda untuk selalu membahagiakan saya, jangan memaksa diri untuk memenuhi setiap undangan saya.

karena saya sudah menggaris bawahi kalimat "bagi saya yang terpenting adalah bersama siapa" . saya harap semua jadi jelas. saya selalu bahagia dengan anda :')

6 comments:

  1. padune pengen dolan adoh taa.. ? :p haha..

    yapzz... bersama siapa kita.. itulah yg terpenting,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aihh engga juga sih, ya bener juga dink :p

      Delete
    2. haha.. akhirnya ngaku juga..
      klo pengen dolan jgn d empet,,
      ntar keluarnya malah susah loh..
      *ngomong apaa sihh ini :p

      Delete
    3. biarin.. :p
      ehh.. tikk,, berarti klo km maen sama aku..
      aku adalah orang yg terpenting nhu bagi km :) *berbinar - binar *^o^*

      Delete
    4. haha, iyadah apalukatadah xD gampang banget kan jadi org yg istimewa buat aku . awkawk :p

      Delete

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...