January 30, 2013

ini aja hahaha




Sebener e udah punya sekitar beberapa list topik yang mau ditulis baik disini ato di akun blog sebelah, tapi tiba-tiba kepikiran ini aja yang kali ini mau saya tulis disini.

Athiyah. also known as Putri Subandi, born with A blood type, they said it's a perfectionist type! may I say: really? I'm not sure, but if you say 'yes' may be I'm. I really nevermind about it, and actually I nevermind with anything, hahaha truely false! oke let's make it clear for me and you about me in point to point.


Detail: you may say that I'm absolutely care about detail in a several matter. every line in graph, every colour in pattern. saya bisa saja mengecek berulang kali goresan di coreldraw ato photoshop, untuk memastikan tidak ada yang belepotan, kecuali saya menginginkannya belepotan. saya bisa saja bertahan 10menit ato lebih dari itu untuk menjelajahi akunmu jika saya mau (saya terbiasa menyebutnya: scrolling down - don't ask why 'scrolling down'? coz I just call it scrolling down :) ). jadi jangan heran ketika berbicara dengan saya, saya bisa saja menyangkut hal yang lebih spesifik dari yang kamu bicarakan. ato harap bersabar jika suatu waktu bisa saja saya selalu menganggap semua perkataanmu itu modus alias double makna! and you know what pernah suatu ketika sampai ada pertanyaan : "How far your Kepo is?" to me, hahaha xD

Kepo: Kepo.. hmmm, Bisa dibilang saya orangnya kepo maksimal, jadi jangan heran kalo misal foto profil saya selalu nampang diakun anda (jika itu facebook). Kalo di twitter dan akun-akun lain, engga jauh beda ketekunan keponya. itupun sekali lagi kalo aku minat dan aku kenal aja yang aku kepoin, jadi aku engga peduli seberapa kamu ngetopnya di kampus ato ditemen-temen aku, kalo aku engga minat dan ngerasa its useless and for what, yowes engga. bahasa sadisnya: may be you're favourite for my friends but nothing in my mind. hekeke. eh engga maksud bikin musuh hlo ya :| Oh iya soal twitter, mian haeyo alias mohon maaf jika beberapa ada yang tidak saya accept untuk follow akun twitter, bukannya mau sok terkenal sok fenomenal sok muka dua sok apalah, tapi trust me deh you don't wanna see my tweet, wkwk. apalagi jika kita tidak saling mengenal dalam level cukup. Jadi berteman facebook saja :) eh tapi setahun trakhir ini saya juga jadi aneh, engga mau ambil resiko juga buat add or confirm akun fb yang engga aku kenal ato tahu meskipun kita berada di satu atap almamater yang sama, tapi nanti tak mikir lagi deh mungkin yang P4K3 N4M4 4L4Y 4J4 K4L1 Y44 Y4N9 4KU D3CL1N3. ^^v

Style: I'd love simple, I mean it is easy watch design, Unique, Like warm but not too classic, gak monoton, ada yang eye cathing disana. ada warna yang bisa kamu jadikan fokus. Hitamnya gag terlalu berkesan hitam-dark-kelam-ababil. Grey-Red. Grey-Orange. Grey-Green. RGB First. Gag over brush, gag pake huruf yang susah dibaca; love Cambria, Arial, Courier, Georgia, Helvetica, Trebuchet, Verdana, Calibri, Agency FB, Gill Sans MT and many more. Suka juga jenis huruf yang kayak handwriting tapi yang engga rame banget and engga banyak 'plungkeran', hoh0

Colour: Trust me; I Love Every Colour as long as in its condition yang artinya saya suka semua warna asalkan sesuai dengan kondisinya. artinya saya bukan tipe maniak satu warna trus yang lain engga suka, misal 'Pink Freak' yang berarti all properties haruslah berwarna ato berkomponen warna pink. oh No! it's not me. Jadi gini misal ada dua kaos warna pink dan abu trus disuruh milih: ya pastinya saya banyak pertimbangan, mulai dr desain kaos, bahannya, dst. kalo lebih baik abu ya saya pilih abu, begitu juga sebaliknya. For me everything can be discuss, as long as it can be topic of discussion :)

Money: Should I disscuss it with you? I don't think so. I'm an ordinary girl, haha Let's skip :)

Ordinary: Ngomong-ngomong soal ordinary yang artinya biasanya atau mainstream. It's true loh, I'm an ordinary girl. if you think ordinary girl is sensitive, me too. if you think ordinary girl is hard to find out about their feeling, me too. if you think ordinary girl is easy to make them happy, me too - every simple thing for you, sometimes it's the happiest thing for me or may be the saddest. if you think ordinary girl is love chocolate, ice cream, something sweet, me too - but I'm not a cheese addict. also many more:)

Me: Mengetahui banyak hal sehingga pernah suatu ketika saya bertanya pada diri (semacam penyesalan) tidak mengikuti arus yang ada, tapi hanya sebatas tahu. semua sudah berlalu inilah yang saya pilih, yang sudah dituliskan Allah SWT untukku, janji-janji yang harus saya penuhi, ketaatan yang harus saya jalankan, seharusnya tak ada yang perlu disesali terlampau lama, sudah sejauh ini, setidaknya meminimalisir kesia-siaan, semoga masih bisa bermanfaat :)

Dan ternyata panjang juga ya? padahal belum semua aku omongin loh, wkwkwk. oke dicukupin aja, kapan-kapan nambah xD sorry yaps waktu kamu jadi agak tersita gara-gara celotehan ini ^_^v

Selamat melanjutkan aktivitas, entah kembali bertebaran di bumi nyata maupun maya atau apapun itu, semoga senantiasa selalu dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT, aamiiin :)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...