December 22, 2012

Lelaki dan Wanita

dan saya dihadapkan pada sebuah perjalanan.. bersama orang-orang yang dicintai sahabat saya,. awalnya semua biasa saja. hingga sebuah ganjalan muncul, saya merasa tidak nyaman dengan beberapa sifat dan sikap. saya berbicara pada sahabat saya namun saya harus membuat pikiran saya berputar lebih lama mencari alasan yang tepat agar seolah tak bermaksud menyudutkan satu sisi, sisi manapun itu.

December 14, 2012

saya yang tak pernah mengerti

Saya yang tak pernah menyadari, bahwa sebenarnya ada hak dan kewajiban kita yang tak pernah ada ujungnya, layaknya kewajiban dan hak orang tua kepada anaknya, hak dan kewajiban kakak kepada adiknya.

kewajiban dan hak yang nampak seperti sebuah naluri.

December 10, 2012

mini world

people say that college is a small replica of a country. which would have included government .. outstanding not to play the freshmen and sophomores that, without them knowing who put a lot of hope in the younger generation that they are. at least their parents who have high expectations that :)

I, too, applaud, befriended about three years, a partner with extraordinary people, really a lot of what I see here, experience, movement, and so on. look like a huge blue ocean .. rather like to see a country.

December 2, 2012

meracau

tetep nyoba meski pelan, kadang nge-pause tapi kadang kelamaan pausenya. tetep mikir oke aku yang salah, ini pantas. diam, menerima, ikutin skenario, tawa yang sebenernya sakit, karena selalu ngerasa itu nyindir maksimal. oke aku terima. okefine, emang pantesny aku dihargain segini, dan akhirnya kayak seperti serangan jantung : pas kamu benar-baner nge-blame aku. kenapa engga dari dulu.

meracau

ada yang salah memang, namun jika memilih untuk membenci dan menjauh dari suatu tempat : kita juga yang salah.. karena bagaimanapun tidak ada yang salah pada suatu tempat, suatu tempat menjadi sangat menjengkelkan bagimu karena orang-orang yang ada didalamnya bukan tempatnya.

kalau dipikirkan lagi kenapa harus mengeluarkan seluruh tenagamu untuk mengurus *hemm katakanlah memikirkan orang yang membuatmu jengkel .. : karena kamu seharusnya berusaha sebaik mungkin saja untuk tempatmu itu.. ehh maksudku jalanin aja kewajiban kamu lah.. toh kamu disitu dulu awal niatnya juga bukan karena orang yang menjengkelkan itu


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...