September 27, 2012

Ke Cawas ~


Yups ! Cawas adalah nama sebuah daerah sekaligus sebuah cerita tentang perjalanan ikhlas mbolank community yang entah keberapa.. dan kali ini bertemakan "Silaturahmi ke Rumah Keluarga Syahid Musthofa". Karena saat itu cuman jeda sekian minggu dari Lebaran Idul Fitri tahun 2012. Seperti biasa, awalnya was-was kalau tidak diijinin mami, tapi yahhh kayak perjalan yang sebelumnya lah... bawa nama umami dan dia yang mboncengin saya; itu save! hekeke. Lupa kumpul jam berapa yang jelas kumpul di rumah aurora bersaudara, dan pasti ada ngaretnya.. heuheu.

Segera cus ke sanaa, ke klaten nan jauuuuh dimataa... eh mpe daerah sana muyer dulu karena ada banyak gang. @.@ but, its okay, finally we arrived! mpe sana karena masih dalam suasana lebaran, otomatis banyak toples berisi camilan yang rasanya sayangg banget kalo dianggurin,.. emang kalo rejeki itu engga kemana, hahaha,

September 26, 2012

Halaman 310 di tahun 2012


Assalamu 'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh
Dear blog and you :
tidak terasa sudah satu bulan saya tidak menulis entri baru disini.. dan semalam saya menemukan sebuah halaman yang cless...
ini dia isi halaman tersebut. may be you remember this :')

September 7, 2012

Reuni [cerita dua]

Seperti biasa setiap pagi dalam kurun 3-4 kali dalam seminggu saya mengunjungi tempat ini, bisa dibilang seperti rumah saya pada jaman dahulu kala, itu berarti saya sedang pulang.. pulang untuk memberikan apa yang bisa saya berikan, meskipun tidak seberapa dengan apa yang selama ini penduduk rumah ini lakukan terhadap saya, bekal yang tak pernah bisa dilupakan, terlalu keji jika diacuhkan, bekal pendidikan.

September 6, 2012

Reuni [cerita satu]

Waktu memang telah berlalu sekian lama, sudah sekitar 6 tahun aku menyandang status alumni disana. Ini yang ketiga kali aku menampakkan batang hidungku disini, Tapi masih saja mata ini menikmati, memandang lekat-lekat setiap sudut bangunan yang sudah entah berapa kali direnovasi, ada yang hanya di perbaharui warna catnya, ada yang dibongkar dan dibangun desain yang baru lagi, menyesuaikan situasi dan kondisi. Maklumlah, karena resmi setiap jam 7 pagi, paling tidak akan ada seribu pasang kaki yang akan menginjakkan kakinya, menoreh jejaknya berawal dari tempat ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...