June 28, 2012

Status Syubhat

sekedar share sebuah post dari mas irfan bahiuddin;
[Tunangan, Menikah, Suami Istri, pacaran]
tuk teman-teman ku ... ,
bukan bermaksud menggurui tapi, hanya curhat,

Muncul keprihatinan akan status "tunangan" padahal status ini adalah syubhat, bukankah lebih baik kita meninggalkan yang syubhat? Jika sudah ta'aruf, bukankah lebih baik dirahasiakan sampai sudah pasti tanggal berapa? Yang dituntunkan mempublikasikan hanyalah setelah akad nikah. kurang dari itu malah akan mendatangkan fitnah, pra sangka, pintu menuju ke hal yang haram.

Just Script #1

Menghitung Mundur Tahun Baru, Pemrograman Web, JavaScript, Rumus Luas Keliling Volume Segitiga, Membuat Captha, Waktu Local Belahan Dunia.

just click here to get the source: pwexammasgiepunya :)

June 27, 2012

happy 1st milad our beloved Nazran Rasendriya :*

Foto-foto menggemaskan ini diambil pada saat Nazran Rasendriya berusia 8bulan. Dia berusaha meminum sebotol besar Fanta... awkawkawk... you're totally cute Nazran... mu mu muach :*


June 26, 2012

Kabar Duka dari Myanmar-Burma; Pembantaian Muslim Etnis Rohingya | @herrynurdi

cek this link below:
http://chirpstory.com/li/10181

what do you feel?
tanya hatimu, .

June 21, 2012

Utamakan Urusan Dakwahmu

Bismillah,

Kata seorang syeikh tarbiyah yang sedang menunggu kedatangan kita:
“Memiliki tak semestinya menikmati. Menikmati tak semestinya memiliki. Memiliki tapi tidak menikmati adalah perkara yang amat menyedihkan.”

Dan dengan tarbiyah telah banyak yang kita nikmati tanpa kita sendiri miliki. Ramai pula orang lain yang dilihat begitu banyak memiliki, tapi tidak mampu menikmati.


June 20, 2012


Brother, I miss you,. do you know that ?
I'm scared. do you feel that ?
would you like to stroked my head ?
I Love you.

“bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja” #UdahPutusinAja

Berikut adalah kuliah twitter by ustadz @felixsiauw.
Silahkan menyimak, :')
1. Pacaran itu menjalin silaturahim | “silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran” #UdahPutusinAja
2. Pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat?” #UdahPutusinAja
3. Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | “ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?” #UdahPutusinAja
4. Pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #UdahPutusinAja

June 18, 2012

Menebak Kematian

JADI MANUSIA APA ADANYA SADJA...!: Menebak Kematian: Dia sangat dekat, menyapaku menyapamu tanpa bisa terhalang tembok yang tebal.. dia tetap datang walau wajahmu ditutup dengan bantal.. ...

Toleransi [?]

Seorang dosen pernah mewejang kepada saya,

"Mas, mbok jadi orang yang agak toleran. Ga pa2lah sholat di belakang orang yang qunut subuh. Ga pa2 juga dateng yasinan, wong acaranya juga cuma baca Qur'an surat yasin. Masa ga mau bersosialisasi gara2 masalah itu aja."


June 17, 2012

muach babe :*

hey, aku mo share tentang seseorang yang paling bijak di seluruh dunia, lelaki yang penuh pengertian ! --> my beloved babe, muach for him:*

hari ni Ayah pergi ke Malang, katanya sudah rindu berat ama Nenek, Niatnya sih Babe mo ngajak serta aku dan mami, tapi apa daya... deadline tugasku gag da matinya mpe akhir Juni. T.T Sedangkan Mami gag mungkin beliau pergi jauh tanpa diriku, . kata mami bisa mules-mules dia, stress di Jalan kalo ninggalin aku di Solo sendirian, haaaha ya sudahlah, mo gimana lagi.. happy holiday babe :)

excited !

Mari membaca Al-Qur'an dengan Benar dan Baik. Ingat yaa Benar dan Baik, bukan Baik dan Benar.. karena harusnya Benar dulu, baru baik.

June 16, 2012

cara menyusun daftar isi di microsoft word 2007

Aku lupa kapan, hari ini ato lusa ya.. ada temen yang nyeletuk, ada engga ya cara cepat bikin daftar isi? dan eng-ing-eng alhasil malam ini aku browsing aja.. eh nemu deh di blognya mas berry "Bagaimana Cara Membuat Daftar isi pada Microsoft Word 2007", nah gini nih caranya (semoga kamu engga bingung hoh0 ^^v):

1. Pada horizontal ruler klik ,aktifkan dua tabulasi tergantung kebutuhan jika aktif ditandai siku. Lihat gambar dibawah ini (amati panah hijau):


June 15, 2012




"Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka), dan janganlah mereka seperti orang-orang yang sebelumnya telah diturunkan Al Kitab kepadanya, kemudian berlalulah masa yang panjang atas mereka lalu hati mereka menjadi keras. Dan kebanyakan di antara mereka adalah orang-orang yang fasik."
(QS. Al Hadid 57 : 16)


"Katakanlah, adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang yang tidak mengetahui"
(QS. Az-Zumar : 9)

June 9, 2012

satu lagi cerita tentang aku.. dan #dusbin

Awalnya udah mau mecahin kepala, ato kalo gag.. kabur aja .. pulang ke rumah masuk kamar, tidur. selimutan!

gilak yak, binun buanget, masih banyaak banget kerjaan. hari ini aku gag ada kuliah, tapi ngalor-ngidul dikampus (seperti kemaren.hehe ^^v), andai pager yang bentuknya bunder di taman mipa itu ada mulutnya dan bisa ngomong.. pasti udah ngomel dia… “mbaak nganan ngiri meluluu”

June 5, 2012

so please stop


akhir-akhir ini pikiran saya begitu terganggu, saya membutuhkan jarak, tak sekedar 1 meter : saya butuh lebih dari itu. saya butuh jarak dari sebuah tema : jodoh,dst. entah mengapa tema itu selalu jadi pembicaraan di kampus saya, entah sudah berapa kali pula saya terpuruk dalam khilaf, bercanda yang kelewat batas. 'cie' yang bisa mematahkan hati saya sendiri. 'ihirr' yang bisa membuat sesak napas saya sendiri.

June 3, 2012

up grading sinergis kemaren xD

UPgrading sinergis !
... hmmmmmmm, percaya apa engga.. aku kangen ama kalian yang pernah upgrading ama aku di periode lalu dan yang lalunya lagi... but is okay,. its life ! ~heleh aku ngomong opo..

daripada aku ngaco...mending aku kasih liat nih yang ditulis ama presiden kami *haahahaa*:
Setidaknya tulisan saya ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan beberapa staf yang menanyakan inspirasi apa yang didapat di upgrading, hal ini juga belum sempat saya sampaikan saat penutupan upgrading…^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...