April 28, 2012

happy 20th maniaa :)

Happy 20th Maniaa :*


April 25, 2012

Salam Hangat Penuh Karya

Keluarga hangat PSDM Kabinet Revolusioner. I miss you all :')


tentang laman 'help me'

tentang laman 'help me'ku.. bukannya apa-apa..
yang kalo dilihat dari isinya, seperti sebuah wasiat ya? haha.. #memang wasiat kug :)

*
,aku benar-benar lupa bulan apa dan malas untuk mencari tahu kapan kejadiannya.. Entah sudah berapa bulan memori itu bersemayam di memori mami, Mami dengan raut wajahnya yang begitu bahagia ketika bercerita tentang kamu, tentang kalian .. iya Mami bahagia :)


April 24, 2012

apa kabar hari itu?

hmm.. rasanya udah lama banget aku gag naik bus untuk pergi ke kampus. sekarang momen itu hanya akan terulang jika motorku terpaksa dibengkelkan. haha

aku kangen, setiap subuh bersiap untuk berangkat ke kampus. Jam 06.00 pagi atau lebih sedikit aku harus sudah stand by di depan kampus STI*S untuk menunggu Bus Kota yang akan mengantarkan aku hingga di pinggiran jalan raya depan kampus tercinta.

April 23, 2012

[ask]

kamu pernah gag ngrasain airmatamu tertahan karena kamu gag tau harus netesin airmata apa engga?
kamu pernah gag ngrasain airmatamu tertahan karena kamu ragu disana benar-benar ada airmata apa engga?
kamu pernah gag ngrasain airmatamu tertahan ketika ngelihat seseorang?; padahal orang itulagi gag ngapa-ngapain. jahat ama kamu juga engga, juga engga jail. rasanya pengen nangis aja. tapi ketahan.

#aku sering

April 22, 2012

Aku iri pada Violet

ya.. aku iri.
eh tp tunggu dulu .. tahukah kamu Violet yang mana yang aku maksud?
Violet yang aku maksud adalah seorang tokoh wanita yang ada di film ultraviolet.
baru saja saya menontonnya dari salah satu stasiun televisi dimana bapak Wishnutama dulu berkerja.

April 19, 2012

Malam Penegasan

aku sepenuhnya sadar betul ketika menulis bahwa suatu saat nanti kau akan mengetahui segalanya.. semuanya yang aku tulis. siapa nama yang aku maksud. namun aku hanya ingin menegaskan sekali lagi:
aku anak perempuan yang menyanyangi ayah, dan menghargai setiap keputusannya. meng-iya-kan apa yang menurutnya terbaik buat aku. termasuk siapa yang kelak akan menjadi menantunya..

April 18, 2012

aku pernah rindu

" yang tidak terlihat bisa melenakan, dan bisa jadi menyesatkan: hati "

Malam ini tak sengaja aku membuka kenangan foto-foto masa lalu, tak sengaja aku temukan foto seseorang yang sedari dulu dan sampai sekarang masih aku anggap sebagai kakak. Aku ingin bercerita padamu tentang masa lalu.. sebuah aibku yang mungkin bisa jadi koreksi untukmu. Semoga Allah SWT mengampuni dosaku dan menghindarkan aku dan seluruh umat-Nya dari lubang kesalahan yang sama; Aamiiin.

April 17, 2012

semoga tidak terlena

Entah kenapa saya menulis ini.. 
Hmm.. mendadak mata saya seperti menahan bendungan air mata yang enggan untuk mengalir ketika menyadari bahwa sepenuhnya adalah seorang anak perempuan.

Seorang anak perempuan yang dari kecil dididik untuk tidak keluar sendiri tanpa mahrom kala maghrib tiba; bahkan hingga dunia kampus menyapa peraturan itu masih berlaku; "pulangnya jangan maghrib-maghrib ya naak" pesan mami selalu. Seorang anak perempuan yang dididik untuk tidak bergaul bebas.Sejak TK sang orang tua selalu berusaha menempatkannya pada sekolah yang mempunyai budaya islami meski sekolah tak selalu berlabel nama islami.

April 16, 2012

1000 cara Memunculkan lagi folder yang tersembunyi

21:30 waktu setempat,
aku menancapkan flashdisk mungil luchu hijau putih milikku ke laptop tersayang dan hasilnya... jrEng jrEng !!!
Foldernya gag ada semua... hadeuh hadeuh.. puyunghai.
Ini pasti gara-gara habis dari tempat print2an tadi... T.T
huaa..
coba ngutak-ngutik si folder option..

April 15, 2012

14 April 2012

14 April 2012
adalah hari kedua bagi kami keluarga sinergis berkumpul kembali dalam suatu acara 'Pengakraban Sinergis' acara yang digagas oleh bidang KIL... #salutbuatkil

awalnya saya ragu untuk datang .. entah kenapa badan saya menjadi kurang enak. menjadi tak nafsu makan karena sepertiny gusi saya juga mengalami gangguan.. :|

tapi entah mengapa, senyum mereka, raut wajah mereka.. ah saya merindukannya sangat,. ingin bertemu lagi dan lagi. alhasil saya memutuskan untuk datang meski telat.. yah.. samapai tkp skitar jam 10 lebih.. padahal acara dimulai jam 8. huaaaa telat jiddan! sampai sana tibalah waktunya buat yel2, yeaaayy! meski aku hanya ngerti seadanya ttg yel2 dan tampilannya, setidaknya Wapres+Adkes+KIL dapet juara duaa... HO0oorayyy!
juara tiganya : KEMENLU, Trus juara satunya KEMENKEU... congrats! congrats! :D
habis acara yel2, ada acara tuker kado.. trus foto2 bareng lagi deh... :D :D :D
nih narsinya kitaa...xD

kemenKEU
kemenLU

kemenDAGRI

kemenLH

WaPres+AdKes+KIL

KemenKOMINFO featuring kemenPSDM

kemenSOS (berhubung pas waktu kemensos tampil ternyata tidak didokumentasikan fotonya, alias yang ada cuman videonya, aku ambil foto ini aja deh... haha :P)
Juara III yel-yel

Juara II Yel Yel

Juara I Yel Yel

Tuker Kado Euy
Tuker Kado Euy

Kadiv Kastrat + MenLU
Bareng-Bareng :D

Bareng-Bareng-Bareng :D

. dan akhirnya acara selesai sekitar 12.30an.. :)
kemudiam masing2 mlipir dengan kesibukannya sendiri-sendiri, Makasih semuaa. Makasih juga Allah SWT :)

April 13, 2012

Setia (?)

#menasehati diri sendiri
Demi Allah, bertahanlah..

"Setialah pada yang benar.." 
(*kali ini saya setuju dengan kata pak mario teguh)

Betapa Allah telah memberimu kesempatan, waktu, jiwa, raga, materi dan segalanya untukmu berpikir, menghabiskan waktu untuk menjadikan jarakmu dengan-Nya, lebih dekat.. dan lebih dekat..
#JanganSiakan

Karina's

March 27th 2012, Karina's 21 at PapaRons #ThankGod for that Day :D

April 9, 2012

tentang anda

akankah saya menangis jika anda pergi?

April 8, 2012

aku, ita dan yola hari ini



Hari Ini,

April 6, 2012

New CSS to My HTML :)

Jika anda pernah berkutat dengan dunia IT, apalagi dengan yang namanya 'snack' bernama HTML, pasti sudah tahu betul.. apa itu CSS?. Bagi yang belum tahu apa itu CSS dan HTML, mohon maaf silahkan bertanya sendiri kepada google. hehe, soalnya entri blog saya kali ini tidak akan membahas detail masalah itu tapi di entri ini saya akan memperkenalkan pada kalian siapa CSS baru dalam HTML saya. peace ^.^v 

dan inilah mereka.., CSS baru dalam HTML saya :)

April 1, 2012

the nice awkward moment (?)

Malam ini entah angin apa yang membawa saya untuk membuka halaman-halaman tua tumblr saya, dan satu diantara puluhan post yang saya buat adalah post tentang awkward moment yang saya lalui saat harus duduk dengan seseorang yang saya merasa canggung padanya, -meski saat itu adalah forum kedua kami. saya pun jadi ingin senyum senyum sendiri kalo ingat masa lalu. hoh0. that's why I wanna share with you. :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...