March 31, 2012


Kita hidup di tengah-tengah khalayak
yang selalu berbaik sangka
alangkah berbahayanya
terlalu percaya pada baik sangka mereka
membuat kita tak lagi jujur pada diri
atau menginsyafi, bahwa kita tak seindah prasangka itu

March 29, 2012

Rili Dunno Wat Tu Du

rili dunno wat tu du

21:50

aku sibuk berselancar di dunia maya sedangkan ayah melihat acara tv, banyak berita disana, masih tentang BBM.. ricuh disana sini. mobil yang dibakar. jalan-jalan tol yang diblokir. apalagi ada headline nama salah satu kota: Jakarta ~

deg!

rasanya getir, seperti detak jantung yang tak berdetak beberapa detik. -sungguh ini bukan alay-, beberapa teman kami disana.. meski aku gag tau pasti apakah mereka disana, disana tempat ricuh, disana tempat beberapa mahasiswa teraniaya.

“think clear! think deep! think positif! They’re fine, will always fine!” gumamku

[a new message received]: a hope begin

    sender: “Mbak, jakarta ngeri, TT mas * mas * apa kbar yak,”

    receiver: [suer! gag bisa mikir aku]. Masih besug dhek DEMOnya,. :) mereka baik-baik aja kug, do’ain aja ya :) [dalam hati gue juga mo nangis T.T]

    sender: “tp malam ini uda mulai blokir jalan mbak, noh sodara kita di gebugin :’(“

    receiver: “iyaa. mbak jua liat dhek, keep pray yah :’)” [udah kayak apa aja loh pake keep pray sagala, tapi suer :| ]

    sender: “:’)”

    receiver: [buka pintu kamar-mlototin kabar di tipi 1 :|rili dunno wat tu du, mo sms yg bersangkutan, nti malah dikira alay -.-‘a :’)]

a question: “Allah, Allah bakalan jaga mereka kan? mereka bakalan baik-baik aja kan? :’)”
#hidup #mahasiswa #semoga #kalian #baik-baik #saja

March 13, 2012

Bersyukurlah

Bersyukurlah
Jikalau hatimu pernah tertambat pada sebuah hati yang lain,
Bersyukurlah pada Allah SWT karena kini kau punya ‘rasa’ itu. Bersyukurlah pada Allah SWT dengan menjaga rasa itu rapat-rapat dalam hatimu. Aku percaya, jikalau Allah SWT Maha Tahu apa yang terbaik untukmu. hati mana yang pantas untuk kau singgah i.
Teruntuk Saudariku yang mungkin hari ini bisa dibilang ‘patah hati’,
Bersyukurlah, karena Allah SWT telah tunjukkan kepadamu bahwa ternyata dia bukanlah yang pantas untukmu.
Bersyukurlah, Allah SWT menunjukkan sosok dia yang sebenarnya sekarang.
Saatnya Move On ! :D
Move On kepada hal-hal positif yang lebih bermanfaat bagi dirimu, Move On kepada Dia, yang telah menunjukkan jalan bagimu :)
#semoga Allah SWT mengampuni segala khilaf kita. aamiiin :’)

March 12, 2012

Racauan Kecamuk

Senin, 12 Maret 2012

karena kita harus sadar, detik ini juga, bahwa kita tak hanya berkompetisi dengan teman di samping kiri dan kanan tempat duduk kita, tapi juga dengan 'fakultas lain'..
Weetseeeh ~
ini bukan alay tapi... :|

are you ready?

#detik menuju KP...

March 5, 2012

Anomali

Dunia baginya hanya ada 2 , hitam dan putih , tidak ada abu-abu.
kesalahan adalah kesalahan yang harus diperbaiki , bukan di maklumi.
kebenaran adalah hakiki , tidak bisa dikompromi.

Ketika orang sibuk membahas haram halal pacaran , hanya orang kurang bahasan saja yang masih sibuk membahasnya membuang buang waktu , padahal sudah jelas hukumnya haram dalam agama , haram , tidak yang lain …

Pink Sakura


disaat teleponku tak kunjung kau angkat, smspun tak terbalas.. Dalam hati, aku bener-bener pengen ngajak kamu. Rasanya campur aduk, mereka bilang kamu otw, tp knp gag nyampek2??!!!.. ergggg -sedikitstress.:|
Kemaren benar-benar membawa saya sejenak pada ingatan masa lalu, minggu kedua bulan november tahun lalu.. aku emang gag tau gimana rasanya jadi kamu, tapi Saat aku melihat beliau untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Seolah ada sesuatu, entahlah namanya.. dalam hati berkata:
“Ibu, tenanglah disana.. disini putrimu mempunyai banyak teman yang akan menyanyanginya.. aku juga akan berusaha :)”
Kamu engga tau seberapa leganya aku liat kamu udah diboncengan belakang sahabat aku, -sedikit gemes, greget!:’D
“Mbak Atik.. maaf..” katamu
dalam hatiku: “mbak yang harus minta maaf, nyaris saja meninggalkanmu, coba kalo aku jadi meninggalkanmu.. aku bisa diomeLin ibumu di akhirat nanti :@” haaha :’D
Dhek, mbak harap kamu bakalan jadi seindah sakura pink yang kamu sukai itu… Dan Ibumu disana tersenyum melihatmu. Maaf yah, mbak kurang maksimal :’)
#btw, thanks buat semua pihak yang ngerasa terlibat di post ini.. thank you:’)

March 1, 2012

awal maret yang indah

(: awal maret yang indah,
aku berbicara tentang sore yang penuh kejutan, ini yang aku suka -kejutan.
aku memang tak pernah bertanya, bukan karena aku tak peduli, bukan berarti aku tak mati penasaran.
karena aku yakin, hari ini pasti akan datang. hari yang penuh kejutan.. :)

Layaknya kejutan, kita memang tak bisa memastikan, apakah akan berakhir bahagia atau sedih meratapi. Hari ini bagiku tidak keduanya, hari ini indah. :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...