February 26, 2012

seribu sisi khasiat pengucapan nama Allah dalam kesehatan


Bismillah,
Pagi ini secara tidak sengaja, saya membaca sebuah artikel yang membuat saya merasa menjadi hamba-Nya yang kurang bersyukur. (-mugkin anda juga merasakan hal yang sama)

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah?, yang kamu dustakan? (QS. Ar Rahman :55)

February 25, 2012

terbaik buat kita

Hari ini rasanya kopong...  kopong? :O
iya kopong..

Hari sudah semakin gelap, aku ingin segera pulang, ditambah perasaanku yang campur aduk karena semakin dekat dengan pemilihan dewan pertimbangan organisasi himaster 2012. haruskah saya menjadi DPO? otak, hati saya saat itu rasanya gag bisa tenang. Oh Allah, beri hamba petunjuk..

"Bagaimana mbak Athiyah sanggupkah?" tanya pimsid
sedetik dua detik, kemudian kata-kata itu keluar dengan sendirinya dari mulut..
"saya tidak mau, engga mau, engga sanggup.. " otakku gag ada rasanya,  
is she really you, atik? bukankah kamu ingin jadi DPO?
Satu demi satu alasan aku keluarkan untuk menguatkan bahwa aku gag sanggup jadi DPO.
Bukankah kamu sayang HIMASTER? Bukankah kamu pengen memperbaiki citra DPO?
Bisa kupastikan, meski kamu tak melihat mataku mulai berkaca, air tetesan bening yang tertahan. tak jatuh. Akhirnya dua suara untukku, Alhamdulillah, sudah pasti aku takkan jadi DPO. Entah aku benar-benar merasa kopong! Pemilihan DPO HIMASTER 2012 Selesai, terpilihlah 5 orang yang insyaAllah bisa amanah. :)

Sepulangnya dari musyawarah, aku sms beberapa orang ybs. Intinya aku minta maaf aku gag bisa jadi DPO. aku orangnya terlalu ambisius, takut terlalu nyetir anak-anak HIMASTER 2012, +pas mubes aku takut mendadak nampak kyk rival. Aku janji juga sama beberapa orang, aku bakalan berpartisipasi aktif kug, tetep contact, dst. kalo butuh, aku ada. tapi aku tidak usah dimasukkan ke list DPO, DPO itu hanya sebuah formalitas.. :) dan Alhamdulillah mereka mengerti... terharunya aku :') makasiiiiiihhh banget! :'D
Hatiku : Kamu gag nyesel?
Aku : Tahukah kamu sy menyesali semuany hanya setelah sepersekian detik dari penetapan keputusan. Tp skrng, aku yakin semua bakalan baik-baik aja. Allah Maha Mengetahui, dan inilah yang terbaik untuk kami..

ketika kalian nampak seperti rival

Hari ini,
kami keluarga bahagia HIMASTER 2011 ada acara, namanya MUBES (Musyawarah Besar)..
ahha, can't you imagine what happen today? hmmm...

Mubes itu acaranya lama, rame, kadang kudu pinter ngatur emosi, prasaan juga. disini yang ikut gag cuman keluarga bahagia himaster 2011 aja.. tapi kakak tingkat jua, adik tingkat 2011 jua. Salah satu acaranya adalah evaluasi kinerja keluarga bahagia kami, nah ini nhiii.... yg bikin gemes! >.< gimana gag gemes? kalo yang awalnya slama kami kerja semuanya adem ayem, gag da yg protes macem-macem, gag da ya usul macem-macem. eh mereka yang bekerja sebagai 'timbangan' keluarga kami, tiba-tiba nampak bak rival. Phuuuffth.

kakak~
bukankah kami adikmu? :'|

Kakak, bukankah ini adalah saatnya kita bermusyawarah? membicarakan apa yang terbaik bagi adik-adik kita kelak?. Saling mengakui kesalahan satu sama lain, lebih baik melempar kebaikan daripada kesalahan. Seharusnya seperti itukan?
Maafkan kami kakak, kami sudah berusaha sebegitu kuat,. .
Semoga adik kita kelak lebih baik dari kita, pasti lebih baik dari kita :')

February 23, 2012

heiLoo blogspot ! :D

haeiLooo BlogSpot! ~
lama rasanya engga nulis di Blog,
well mulai saat ini.,..
seperti yang dilakukan sahabat aku "edha" dan "dik mamantz", aku bakalan nulis di blog ini lagi... hehe
sesering mungkin, kalo perlu tiap malem aku nulis daah ~. kalo gag tepar.. haha

pilihanku

semester ini, nano-nano banget, abstrak!
gag bisa bayangin gimana...
tentang orientasi~
semester ini insyaAllah aku kekeh mau:
1. jadi asisten aai di kampus, insyaAllah
2. nyari duit
3. 1 organisasi..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...