December 22, 2012

Lelaki dan Wanita

dan saya dihadapkan pada sebuah perjalanan.. bersama orang-orang yang dicintai sahabat saya,. awalnya semua biasa saja. hingga sebuah ganjalan muncul, saya merasa tidak nyaman dengan beberapa sifat dan sikap. saya berbicara pada sahabat saya namun saya harus membuat pikiran saya berputar lebih lama mencari alasan yang tepat agar seolah tak bermaksud menyudutkan satu sisi, sisi manapun itu.

yah untuk saat ini kemakluman sayalah yang harus bekerja, dimana dia (sahabatku) sedang jatuh cinta, yang sedang (dan mungkin) ia lihat adalah segala yang positif tentang orang yang ia yakini betul akan menjadi penggenap agamanya, saya tak bisa berkata sefrontal biasanya, hanya kiasan yang terucap dan emoticon smile yang terketik.. :)

lalu, salahkah jika saya punya pertanyaan untukmu lelaki (dan wanita) yang nantinya atau sedang menaruh sebagian perhatiannya untuk seseorang, apakah benar anda telah bersiap menerima apa adanya seseorang tersebut? selalu bisa menanggapi dengan positif segala macam kritikan dan saran tentang seseorang tersebut?

*menanggapi dengan positif berarti menerima segala macam kritikan dan saran baik yang manis ataupun pedas sekalipun dengan lapang dada, serta tidak keras kepala; "hanya karena aku mencintainya, maka apapun yang dia lakukan adalah benar".

#cmiiw :)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...