September 27, 2012

Ke Cawas ~


Yups ! Cawas adalah nama sebuah daerah sekaligus sebuah cerita tentang perjalanan ikhlas mbolank community yang entah keberapa.. dan kali ini bertemakan "Silaturahmi ke Rumah Keluarga Syahid Musthofa". Karena saat itu cuman jeda sekian minggu dari Lebaran Idul Fitri tahun 2012. Seperti biasa, awalnya was-was kalau tidak diijinin mami, tapi yahhh kayak perjalan yang sebelumnya lah... bawa nama umami dan dia yang mboncengin saya; itu save! hekeke. Lupa kumpul jam berapa yang jelas kumpul di rumah aurora bersaudara, dan pasti ada ngaretnya.. heuheu.

Segera cus ke sanaa, ke klaten nan jauuuuh dimataa... eh mpe daerah sana muyer dulu karena ada banyak gang. @.@ but, its okay, finally we arrived! mpe sana karena masih dalam suasana lebaran, otomatis banyak toples berisi camilan yang rasanya sayangg banget kalo dianggurin,.. emang kalo rejeki itu engga kemana, hahaha,
oh iyaa saat itu ada sekian personil sebut saja mereka: atik, umami, inayati, rahayuningsih, revolusi, syaifullah, wahid macaca, daga sur, gizipp, kuswanto hari, garendi. berhubung sudah dzuhur, kita sholat dulu, Alhamdulillah bisa jamaah di mushola deket rumah. Setelah itu... jengjengjeng!... waktunya makan siang, asiklah! kenyanglah :)) abis makan ngobrol ngalor ngidul, berhubung sebagian anggota IMC ada yang suka naik-turun gunung, obrolan pun yaa gituuu aja, bosen aje saya, alhasil mending keluar rumah ngeliatin anak-anak yang lagi sibuk main, entahlah namanya, yang jelas seru, kalo kalah di-bedak-in pake tepung pati kanji. coba kalo itu di rumah saya sendiri, yakin dah. ikutan main. :3

setelah nyaris ashar, akhirnya pamitan.. ditengah jalan kita berhenti di area persawahan, sayang bangetlah kalau scenery macam itu dilewatin.. sempat dikira sama bapak-bapak yang lewat kita dikirain ada rusuh ributa apa, tawuran ato kecelakaan, dst.. padahal kita cuman having fun aja, jalan aja, narsis aja lahh xD



Dan sepulang dari rumah musthofa, kita dijamu lagi di rumah aurora bersaudara :3 kenyanggg kenyanggg xD


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...