August 5, 2012

wrong mind


gatel banget pengen nulis ini,

Pernah suatu saat saya dihadapakan pada suatu kondisi yang mungkin seperti hari ini. Dimana saya ingin menegur seorang teman tentang apa yang ia perbuat (yang menurut saya kurang baik -alias salah). Karena saya juga pernah berbuat yang sama. dan mungkin saya saat ini masih melakukan salah yang sama.
Tapi ketika melihat seorang teman melakukan kesalahan tersebut, rasanya tak rela dan ingin sekali menegurnya. Namun pada saat itu juga, otak saya mengirimkan beberapa statement yang membuat saya hanya bisa terdiam bahkan cenderung sibuk menahan airmata sendiri. kelu tak mampu mengeluarkan sepatah katapun.
- khawatir akan, jika ia memutar balik-
adalah yang saya takuti. bagi saya itu sangat menyakitkan. saya hanya perempuan biasa. sensitif. banyak menangis. gampang tertohok. sedikit-sedikit jadi masuk ke hati. ~mohon maaf atas sifat/watak itu.

Saya sepenuhnya menyadari, kesalahan saya. kesalahan karena berbuat salah. dan kesalahan karena tidak menegur yang (mungkin) salah. Saya menyesal atasnya. Rasanya.. *

Rasanya munafik sekali. and I dunno what to say anymore.

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...