August 13, 2012

RAGU

Dari Abu Muhammad, Al Hasan bin ‘Ali bin Abu Thalib, cucu Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa Sallam dan kesayangan beliau radhiallahu ‘anhuma telah berkata :
“Aku telah menghafal (sabda) dari Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa Sallam:
“Tinggalkanlah apa-apa yang meragukan kamu, bergantilah kepada apa yang tidak meragukan kamu “.
(HR. Tirmidzi dan berkata Tirmidzi : Ini adalah Hadits Hasan Shahih)


di suatu detik, saya mencoba memantapkan hati saya agar rela dengan segala keputusan yang terjadi. berharap bisa berada di suatu tempat yang saya inginkan, entah kenapa tapi saya yakin saya ingin disana. detik berubah jadi menit, meski nampaknya mustahil bagi saya Tapi tak ada yang tak mungkin bagi Baginda Allah SWT..

Satu sms masuk,
Perasaan justru menjadi semakin teraduk.. Bahagia bercampur rasa kecewa. Seolah saya merasa telah diragukan sebelumnya.. Sudah jelas dalam hadits di atas "tinggalkanlah apa-apa yang meragukanmu" tak terkecuali seorang Athiyah. Anda boleh meninggalkannya jika Anda meragukannya.

Iya saya kecewa berat ! Namun, selanjutnya sayalah yang harus memilih: tenggelam dalam rasa kecewa hingga akhirnya melupakan apa yang saya inginkan dan yakini membawa perubahan yang lebih baik atau menyirnakan perlahan rasa kecewa yang sebenarnya ditujukan pada hamba-Nya..

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...