June 5, 2012

so please stop


akhir-akhir ini pikiran saya begitu terganggu, saya membutuhkan jarak, tak sekedar 1 meter : saya butuh lebih dari itu. saya butuh jarak dari sebuah tema : jodoh,dst. entah mengapa tema itu selalu jadi pembicaraan di kampus saya, entah sudah berapa kali pula saya terpuruk dalam khilaf, bercanda yang kelewat batas. 'cie' yang bisa mematahkan hati saya sendiri. 'ihirr' yang bisa membuat sesak napas saya sendiri.

menjadi pribadi saya, sangatlah menyenangkan; banyak kenalan disini dan disana. salah langkah secenti salah ucap sekata salah sikap sedikit terkadang menjadi sebuah 'toleransi' bagi diri sendiri, lupa bahwa masih ada malaikat yang senantiasa mencatat segala perbuatan walau sebesar biji sawi.

aku bukan selebriti tapi aku terbiasa digosipkan dengan ini, diberitakan dengan si itu, tertangkap dengan si dia;
awalnya aku tak menggubris, it's doesn't matter for me.
bagiku: "ketika aku merasa memang tidak ada apa-apa antara aku, ini, itu dan dia.. ya udah.. biasa ajaa... jangan hiraukan, jalani ajaa.. toh emang gag da apa-apa.."
bahkan tak jarang aku suka menimpali, dengan maksud agar si penggosip/dst kapok, tertohok, terpojok or speechless... tapi.. yaa emang aku gag jago kali yak.. haha.

namun belakangan ini, sungguh saya amat terangat tidak suka, mengganggu sekali.
karena nyatanya tidak ada apa-apa diantara aku, ini, itu, dia.
so please stop..

Cinta itu nyata adanya, Jodoh itu ditangan-Nya..
lalu jangan biarkan saya terganggu dengan nama, sosok atau apapun itu yang dapat menggoyahkan keyakinan saya.. jangan biarkan saya terlena oleh kisah picisan..
so please stop..

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...