May 19, 2012

satu bunga matahari yang pergi


aku suka Bunga Matahari;

semacam ada kekuatan semangat ketika aku melihatnya. Memang tidak seanggun anggrek dan seromantis Mawar, tapi dengan gagah iya sangat terlihat kuat.
Bunga matahari akan selalu menghadap dimana ada cahaya matahari, dia selalu mencari cahaya untuk membantu ia tumbuh bahkan merekah indah.

Bunga matahari itu mengajarkan ketegaran dalam hidup. Kita tidak boleh menyerah dalam menghadapi masalah dalam hidup kita, seberat apapun masalahnya. Seperti bunga matahari, kita juga harus dengan berani menatap Sang Mentari, menapak hari esok. Karena matahari tidak hanya bersinar untuk kita, dan tetap harus berusaha menemukan cahaya kehidupan untuk membantu kita menjadi kuat dan tegar.

aku cinta dengan maknanya;

dan hari ini, semenit dua menit.. lima menit ..nyaris sepuluh menit aku hanya terdiam di depan laptop. tanpa suara tanpa isak. kupandangi sebuah gambar profil, pikiranku mulai terbang kesuatu momen dimana kami mengenakan baju yang sama, menunaikan amanah bersama-sama.. dia tampak begitu bersemangat dan antusias. logat bahasanya yang kental, siapa yang bisa melupakannya dengan mudah. sosok yang rendah diri, sosok yang sabar layaknya seorang kakak. dia nampak terlihat yang paling dewasa diangkatan kami. Lalu sepertinya otak mulai memberi sinyal pada hati, isak tangis mulai pecah dalam kesunyian. air mata yang tak terbendung hanya mengalir lembut, mulut tak kuasa mengucap sebuah kalimat yang pertanda bahwa dia benar-benar telah terpanggil dhuha ini:

Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun.. Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun.. Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun.. 
Selamat jalan Sahabatku Maytamphy Rokhayati ..
#Semoga engkau baik-baik disana.. dan Allah senantiasa menyanyangimu. aamiiin.
.I Love you always.. always. :’)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...