May 8, 2012

Lahirnya Quote Sesat

Kemarin malam aku merasa begitu tidak enak badan, ingin ku raih telepon genggamku lalu menulis pesan untuk temanku, aku merasa harus mengundurkan diri dari ajakan teman-temanku untuk pergi jalan-jalan ke tawangmangu.. tapi belum sempat kutulis pesan; salah satu temanku sudah sms duluan:
"mbak, besog jadi kan?".  gag tau kenapa.. aku malah bilang "iya jadi donk..."
alhasil percakapan kami via smspun berujung dengan kesepakatan, kita ke tw !
Hari ini akhirnya tiba, sekitar jam 10pagi kami (aku, anis, vera, lynda n nica) berkumpul di rumah tiwi. Aku bahagia akhirnya kami bisa bermain bersama.. aku gag tau mesti nulis apalagi.. they're precious to me, so I want to hang out with them.. enjoy this beautiful day..:D

Kenarsisan kami... haahaha.. suka suka :D

 inilah latar belakang lahirnya quote sesat, alias quote yang saya buat sendiri:
"lebih baik sakit setelah bertindak, daripada sakit karena kecewa tidak bertindak !"

makna dari quote diatas adalah sebenarnya menceritakan tentang saya hari ini. aku tahu aku akan sakit, tapi lebih baik aku sakit setelah aku sudah bertindak /bersenang-senang .. daripada aku sakit fisik ditambah sakit pikiran karena kecewa (istilah jawa: gelo) karena gag ikut main .. hehe, peace ^0^v

Thanks for Allah SWT who give me the best Mom and Dad ^_^b

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...