May 2, 2012

ketika aku ingin menangis bersamamu

aku mengerti, aku ingin menangis bersamamu,  tapi seketika aku teringat:

jika ada satu alasan yang bisa membuatmu menangis saat ini, maka ingatlah masih ada seribu alasan yang bisa membuatmu tersenyum. tarik nafasmu sejenak, tersenyumlah kawan, panggil semangatmu kembali :)

bukan berarti kamu tidak boleh menangis,. tapi ada saat dimana bumi belum bisa menerima tetesan air matamu yang jatuh sebab langit ingin melihatmu tersenyum, mengabarkan pada angin yang ada disekelilingmu; bahwa kamu bijak :)

aku ingin menangis bersamamu, tapi tidak saat itu di depan mereka. hanya kita berdua, lalu biarlah Tuhan yang melihat tetesan airmata kita, aku yakin serta percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita,. :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...