May 22, 2012

aku butuh headset

siang ini. sekre.
aku butuh headset..
yaa aku butuh headset untuk menghadang suara sebuah alunan lagu masuk kependengaranku,
bukan lagu biasa; mengingatkan aku pada dia.
bukan lagu kesukaannya juga bukan lagu yang ia benci.
aku hanya merasa liriknya.. #untold
dan kini aku sadar.
aku gag butuh headset..
yang aku butuh dia.
jika ada dia, maka aku tidak akan merasa terganggu karena sebuah untaian lirik..
aku bodoh.
aku memang butuh dia: tapi dia sekarang lagi sama Allah SWT.
biasanya semua orang kalo udah disisi Allah SWT, mereka gag bisa kita peluk lagi raganya.
it’s time to wake up. meski aku gag bisa meluk raganya, aku masih bisa sesuka hati memeluk jiwanya, semangatnya, senyumnya..
aku boleh kan may? :’)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...