April 13, 2012

Setia (?)

#menasehati diri sendiri
Demi Allah, bertahanlah..

"Setialah pada yang benar.." 
(*kali ini saya setuju dengan kata pak mario teguh)

Betapa Allah telah memberimu kesempatan, waktu, jiwa, raga, materi dan segalanya untukmu berpikir, menghabiskan waktu untuk menjadikan jarakmu dengan-Nya, lebih dekat.. dan lebih dekat..
#JanganSiakan

Hanya karena manusia yang berasal dari saripati tanah, lantas kau melupakan siapa yang menciptakan saripati tanah itu sendiri. Hanya karena seonggok daging yang bisa bernafas dengan bebasnya, Lantas kau tidak mau tahu siapa yang sebenarnya membiarkannya untuk bernafas lega.

(Ya Allah.. hari ini betapa telah banyak yang gugur..)

Jangan mudah tergoda, jangan goyah..
melihat buat yang sebentar lagi akan matang, meskipun sudah enak dimakan.. tapi sungguh itu belum saatnya.  Bersabarlah sebentar, hanya sebentar kawan.. demi sesuatu yang abadi.. dimana satu hari keabadian sama dengan seribu tahun kesemuan. Tetap percaya pada kehendak dan skenario dari Allah SWT lebih indah.

Jangan termakan bujuk rayu dia yang berjanji pada Tuhanmu untuk selalu menggoyahkanmu, dia punya seribu bahkan triliun cara untuk membuatmu goyah, tapi Allah SWT punya lebih dari itu untuk membuatmu menjadi makhluk yang paling IA sayang..

Demi Dia yang membiarkanmu memiliki tulang belakang untuk menopang tubuhmu, Jangan Goyah, tetaplah setia.. meski takkan sesempurna Nabi Muhammad SAW Namun bukan berarti kita tidak bisa menjadi Ummatnya.. Melihat senyum beliau di Taman keabadian, Surga yang dijanjikan bagi mereka yang berjiwa tenang.. yang setia pada yang benar. :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...