April 1, 2012

the nice awkward moment (?)

Malam ini entah angin apa yang membawa saya untuk membuka halaman-halaman tua tumblr saya, dan satu diantara puluhan post yang saya buat adalah post tentang awkward moment yang saya lalui saat harus duduk dengan seseorang yang saya merasa canggung padanya, -meski saat itu adalah forum kedua kami. saya pun jadi ingin senyum senyum sendiri kalo ingat masa lalu. hoh0. that's why I wanna share with you. :)


*flashback
Tentang rasa 'canggung' saya yang aneh yang sudah saya rasakan sejak semester III mungkin -entah saya lupa, Saya juga tidak tahu kenapa saya begitu merasa begitu canggung dengan beliau, bahkan walaupun saya sudah mengetahui nama beliau, saya tidak pernah sekalipun menyapanya! tidak pernah! canggung ini seperti rasa canggung saya pada seorang yang saya anggap lebih tinggi derajatnya, atau sejenis itulah. Maklum saya saat itu juga masih tergolong anak rohisnya kampus-so kudu jaga sikap juaa... *hayyyah ini alasan absurd. Beliau memang terkenal agak gokil tapi nampak sangat dingin dari luar apalagi jika berhadapan dengan lawan jenis.

*first meet
Semester IV. Saya masih punya rasa canggung kepada beliau, kami pun sedikit berinteraksi. maklum forum kami terdiri dari berpuluh-puluh orang sehingga interaksi peserta forum satu sama lain kurang bisa efektif untuk bisa mengenal satu sama lain. betapa leganya saya hari itu, jam berputar begitu cepat, haha. stupid~

*second meet
Saat itu musim liburan, karena sebentar lagi kami akan menginjak semester berikutnya, nyaahaa ini dia! pertemuan kedua saya dengan beliau. Beliau bukanlah orang biasa, siapa yang tidak mengenal dia di kancah kehidupan aktivis kampus. Betapa kagetnya saya saat itu.:o :0 :O Ketika yang lain berpikir bagaimana konsep acara nantinya agar sesuai dengan requirement yang diberikan oleh pihak dekanat, otak saya masih sibuk bertanya-tanya: "kenapa beliau ada disiniiii??!!! errghhg"
Usut punya usut, ternyata panitia kurang lengkap mencantumkan namanya bahkan hanya memasukkan nama panggilannya saja dan salah angkatannya! pada pengumuman seleksi kepanitiaan salah satu event akbar di kampus. -__________-' Tapi saya harus tetap bersikap profesional, tidak boleh mundur dari laga karena rasa canggung yang memang tidak jelas bagaimana datangnya.. :| Kamipun berusaha menjalankan tugas kami, dan rasa canggungpun masih menjadi pemilik penulis ini.

*after second meet
Tahu tidak?! kami sudah pernah menjadi partner dalam sebuah kepanitiaan, tapi rasa canggung saya engga ilang-ilang ~.. :'( entah kenapa saya masih merasa takut bertemu dengannya saat itu... phuuuft. Hingga suatu saat saya bercerita pada sahabat saya bahwa entah mengapa saya canggung dan merasa takut dengannya. tanpa alasan. tidak tahu sebab, dan sejak kapan. haaah ra cetho banget gag sih. detik kehidupan berjalan.

*pada suatu hari
Sahabat saya berkata pada saya, bahwa dia sms ke beliau yang bersangkutan bahwa saya merasa sangat takut, canggung kepada beliau, Could you imagine what I feel????? !@#@%$^^*()^%#@
Ya Allah, rasanya lemes gag bergeming, datar, kopong, kayak udah gag punya jantung! ~asli aku gag aLay!

*Suatu hari yang lain
Sampailah suatu hari dimana saya mengambil keputusan, untuk menghadapi rasa kecanggungan saya. Berusaha memperbaiki apa saja yang bisa saya perbaiki.

*Hari demi Hari
Entah kenapa saya merasa suasana Menjadi hangat, rasa canggung yang saya rasakan menjadi cair sedikit demi sedikit, Setidaknya kami agak mudah berkomunikasi sekarang. Dan saya memanggilnya 'Bappak' dengan huruf P ganda hehehe ^_^v

*Jum'at kemarin
Resmi sudah saya menjadi partner dalam suatu organisasi bersama beliau dan sahabat saya. Saya dan beberapa mahasiswa yang beruntung dilantik menjadi partner beliau dan sahabat saya untuk bersama-sama berusaha menciptakan sinergis di fakultas kami.

Sungguh, malam ini saya benar-benar merasa beruntung, Alhamdulillah:')
Allah punya rencana yang tidak pernah bisa kita duga, Allah punya kejutan-kejutan yang nice meski awalnya kita merasa awkward, haha. :'D

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...