April 8, 2012

aku, ita dan yola hari ini



Hari Ini,


aku dan 2 anak pamanku... ita dan yola,

Kayak e uda sekitar 3 ato bahkan 6bulan (*ato jangan-jangan lebih dr itu :O *akulupa) mereka belum berkunjung ke rumahku, rumah mereka jaauuuuh beud.. ... SRAGEN!

Awalnya saya merasa begitu kikuk ketika bercengkrama dengan Ita dan Yola. Ita yang notabene masih menduduki kelas 2 di sekolah menengah pertama alias SMP, dengan fasih berbicara dengan menggunakan bahasa jawa aLus! sedangkan aku? arrghh tidaaak... @#@$^%&# Sempat terbesit dalam pikiran, pasti kalau ada yang melihat kami bercengkrama, pastilah mereka sangat heran, yah.. saya selalu berbicara dengan bahasa Indonesia dan Ita selalu menanggapi dengan bahasa jawa alus,. *waaawaawaa...* saya yang sejak kecil lahir dan tinggal di Sukoharjo terus terang bahasa jawa halus saya masih terbata-bata, *ergh:Shame:NoKidding*. Sampai-sampai saya jadi teringat dengan cerita Ibu sewaktu saya masih kanak-kanak, ketika bergaul dengan anak tetangga saya entah kenapa saya hanya bisa mengucapkan kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia! tetanggapun jadi heran, dan lama kelamaan mereka juga terbiasa dengan habbit saya yang entah datang darimana dan diajarkan oleh siapa -__- dan akhirnya terbentuk seperti sebuah frame: bahwa Athiyah adalah anak yang terbiasa berdialog dengan bahasa Indonesia dan sebenarnya ia mengerti apa yang orang lain ucapkan dalam bahasa jawa tapi dia tidak bisa membalas dengan bahasa jawa halus yang benar hanya bisa terbata-bata. <--- sumpah ini alay tapi beneran ! ^_^v

*eh OOT, kembali ke "aku, ita dan yola hari ini"

Exactly, today Lots of Fun xD

and Sadness too T,T ... karena merekalah (ita dan yola) saya jadi merasakan bagaimana rasanya tak bisa berkutik ketika Baju, Aksesoris, Boneka, Kamar.. semuaaa muaaa termasuk Laptop disabotase ama anak keciL !.. huaa huaaa T.T

Dan baru sekitar pukul 22:23 saya bisa menghirup nafas Lega ToTheMax sambil menutup pintu kamar kakak saya... yah dua bocil itu tidur disana, xD haha kasihan banget mereka, sebenarnya pengen tidur ama aku, tapi akunya mo tidur jam 2an ntar.. maaf yah :|

Tapi thanks for everything Lah, Alhamdulillah.. :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...