April 22, 2012

Aku iri pada Violet

ya.. aku iri.
eh tp tunggu dulu .. tahukah kamu Violet yang mana yang aku maksud?
Violet yang aku maksud adalah seorang tokoh wanita yang ada di film ultraviolet.
baru saja saya menontonnya dari salah satu stasiun televisi dimana bapak Wishnutama dulu berkerja.

memang sih pakaian yang Violet kenakan sangatlah tidak sopan! tidak patut jadi contoh.. tapi ada satu bagian filmnya yang saya suka, berhasil mengeluarkan airmata saya dengan sukses! :')

yaitu bagian dimana Violet mencoba meninggalkan Six, menyuruhnya untuk membeli snack, membohongi Six dengan berkata bahwa gelang itu adalah kartu kredit untuk beli snack. dan.. si Six sepertinya sadar bahwa Violet bermaksud untuk meninggalkannya dan membiarkannya ditangkap pasukan Daxus. Six mengucapkan salam perpisahan pada Violet: "Good bye Violet" *huaaaaa
tapi..
violet walaupun seorang hemo, tapi dia juga seorang wanita, terlebih dia seorang wanita yang dua belas tahun lalu kandungannya digugurkan oleh Daxus !. Dia mendadak lemas, dan berkata: "apa yang telah aku lakukan?". Violet merasa begitu menyesal, dia berbalik arah. Jantungnya seakan berhenti berdetak ketika mendengar letusan senjata api..... bla bla bla (liat aja sendiri yah, kalo saya tulis disini keriting tangan saya.. ^^'a)

Lantas? apa yang membuatmu iri tik? #mungkin itu batinmu.
Bayangkan saja, dia menyebut dirinya lebih hina dari manusia, tapi rasa keibuannya, yang tak ingin menyakiti anak kecil.. *ah speechless.

aku tak tahu; apakah kelak aku bisa memiliki sesuatu yang mereka sebut dengan a heart of mother ?

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...