April 16, 2012

1000 cara Memunculkan lagi folder yang tersembunyi

21:30 waktu setempat,
aku menancapkan flashdisk mungil luchu hijau putih milikku ke laptop tersayang dan hasilnya... jrEng jrEng !!!
Foldernya gag ada semua... hadeuh hadeuh.. puyunghai.
Ini pasti gara-gara habis dari tempat print2an tadi... T.T
huaa..
coba ngutak-ngutik si folder option..

eh, nihilll... Huaaa aku mesti gimana?
:|

mau nanya temen.. ah gag enak sumpah.. aku tuh udah manja banget. berpikir-pikir dan pikir. alhasil aku keinget tulisan aku sendiri tentang cara ngilangin virus shortcut! ini nih linknya:

http://atikathiyah.blogspot.com/2011/11/cara-menghilangkan-virus-shortcut-di.html

taraaaaaaa!... bisa! yeya... Alhamdulillah :D
ternyata trik jitu itu gag cuman bisa ngilangin virus shortcut, tapi juga telah mengembalikan folder-folderku yang terhidden...padahal aku udah mau putus asa, aku format aja deh.. tapi..  Makasih Allah :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...