March 29, 2012

Rili Dunno Wat Tu Du

rili dunno wat tu du

21:50

aku sibuk berselancar di dunia maya sedangkan ayah melihat acara tv, banyak berita disana, masih tentang BBM.. ricuh disana sini. mobil yang dibakar. jalan-jalan tol yang diblokir. apalagi ada headline nama salah satu kota: Jakarta ~

deg!

rasanya getir, seperti detak jantung yang tak berdetak beberapa detik. -sungguh ini bukan alay-, beberapa teman kami disana.. meski aku gag tau pasti apakah mereka disana, disana tempat ricuh, disana tempat beberapa mahasiswa teraniaya.

“think clear! think deep! think positif! They’re fine, will always fine!” gumamku

[a new message received]: a hope begin

    sender: “Mbak, jakarta ngeri, TT mas * mas * apa kbar yak,”

    receiver: [suer! gag bisa mikir aku]. Masih besug dhek DEMOnya,. :) mereka baik-baik aja kug, do’ain aja ya :) [dalam hati gue juga mo nangis T.T]

    sender: “tp malam ini uda mulai blokir jalan mbak, noh sodara kita di gebugin :’(“

    receiver: “iyaa. mbak jua liat dhek, keep pray yah :’)” [udah kayak apa aja loh pake keep pray sagala, tapi suer :| ]

    sender: “:’)”

    receiver: [buka pintu kamar-mlototin kabar di tipi 1 :|rili dunno wat tu du, mo sms yg bersangkutan, nti malah dikira alay -.-‘a :’)]

a question: “Allah, Allah bakalan jaga mereka kan? mereka bakalan baik-baik aja kan? :’)”
#hidup #mahasiswa #semoga #kalian #baik-baik #saja

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...