March 5, 2012

Pink Sakura


disaat teleponku tak kunjung kau angkat, smspun tak terbalas.. Dalam hati, aku bener-bener pengen ngajak kamu. Rasanya campur aduk, mereka bilang kamu otw, tp knp gag nyampek2??!!!.. ergggg -sedikitstress.:|
Kemaren benar-benar membawa saya sejenak pada ingatan masa lalu, minggu kedua bulan november tahun lalu.. aku emang gag tau gimana rasanya jadi kamu, tapi Saat aku melihat beliau untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Seolah ada sesuatu, entahlah namanya.. dalam hati berkata:
“Ibu, tenanglah disana.. disini putrimu mempunyai banyak teman yang akan menyanyanginya.. aku juga akan berusaha :)”
Kamu engga tau seberapa leganya aku liat kamu udah diboncengan belakang sahabat aku, -sedikit gemes, greget!:’D
“Mbak Atik.. maaf..” katamu
dalam hatiku: “mbak yang harus minta maaf, nyaris saja meninggalkanmu, coba kalo aku jadi meninggalkanmu.. aku bisa diomeLin ibumu di akhirat nanti :@” haaha :’D
Dhek, mbak harap kamu bakalan jadi seindah sakura pink yang kamu sukai itu… Dan Ibumu disana tersenyum melihatmu. Maaf yah, mbak kurang maksimal :’)
#btw, thanks buat semua pihak yang ngerasa terlibat di post ini.. thank you:’)

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...