March 1, 2012

awal maret yang indah

(: awal maret yang indah,
aku berbicara tentang sore yang penuh kejutan, ini yang aku suka -kejutan.
aku memang tak pernah bertanya, bukan karena aku tak peduli, bukan berarti aku tak mati penasaran.
karena aku yakin, hari ini pasti akan datang. hari yang penuh kejutan.. :)

Layaknya kejutan, kita memang tak bisa memastikan, apakah akan berakhir bahagia atau sedih meratapi. Hari ini bagiku tidak keduanya, hari ini indah. :')


Hari ini kami berkenalan satu sama lain, seperti layaknya 'first meeting', saling mencoba mencairkan suasana masing-masing. Ada yang bertampang galak, tapi sebenarnya berhati lembut /*ehm*/, banyak yang pendiem, kayak e ada yang aLim juga kie *hehe*, gag kalah banyak yang rame /*sebenarnya cuman beberapa tapi jadi kayak se-er-te -_-*/, ada yang moody, beberapa yang manja, sebagian talk less do more, bahkan ada yang perlu beberapa waktu untuk melakukan atau memikirkan sesuatu.. macem-macem lah pokok e #wkwkwk :D

Dan di awal Maret ini pula, banyak sedikit kami diberi gambaran apa yang harus pahami, bagaimana komposisi rumah tangga kita yang sebenarnya sudah terbina lama tapi dalam kemasan yang baru. Semoga Visi dan Misi kita tak hanya sekedar isapan jempol belaka. Sinergy and Unity. Perjuangan kita baru akan dimulai (Lagi) :)

#Sebenarnya saya merindukan beberapa orang untuk duduk bersama kami di satu lingkaran tadi sore. But now I realize... I wish nothing but the best for you :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...