February 25, 2012

terbaik buat kita

Hari ini rasanya kopong...  kopong? :O
iya kopong..

Hari sudah semakin gelap, aku ingin segera pulang, ditambah perasaanku yang campur aduk karena semakin dekat dengan pemilihan dewan pertimbangan organisasi himaster 2012. haruskah saya menjadi DPO? otak, hati saya saat itu rasanya gag bisa tenang. Oh Allah, beri hamba petunjuk..

"Bagaimana mbak Athiyah sanggupkah?" tanya pimsid
sedetik dua detik, kemudian kata-kata itu keluar dengan sendirinya dari mulut..
"saya tidak mau, engga mau, engga sanggup.. " otakku gag ada rasanya,  
is she really you, atik? bukankah kamu ingin jadi DPO?
Satu demi satu alasan aku keluarkan untuk menguatkan bahwa aku gag sanggup jadi DPO.
Bukankah kamu sayang HIMASTER? Bukankah kamu pengen memperbaiki citra DPO?
Bisa kupastikan, meski kamu tak melihat mataku mulai berkaca, air tetesan bening yang tertahan. tak jatuh. Akhirnya dua suara untukku, Alhamdulillah, sudah pasti aku takkan jadi DPO. Entah aku benar-benar merasa kopong! Pemilihan DPO HIMASTER 2012 Selesai, terpilihlah 5 orang yang insyaAllah bisa amanah. :)

Sepulangnya dari musyawarah, aku sms beberapa orang ybs. Intinya aku minta maaf aku gag bisa jadi DPO. aku orangnya terlalu ambisius, takut terlalu nyetir anak-anak HIMASTER 2012, +pas mubes aku takut mendadak nampak kyk rival. Aku janji juga sama beberapa orang, aku bakalan berpartisipasi aktif kug, tetep contact, dst. kalo butuh, aku ada. tapi aku tidak usah dimasukkan ke list DPO, DPO itu hanya sebuah formalitas.. :) dan Alhamdulillah mereka mengerti... terharunya aku :') makasiiiiiihhh banget! :'D
Hatiku : Kamu gag nyesel?
Aku : Tahukah kamu sy menyesali semuany hanya setelah sepersekian detik dari penetapan keputusan. Tp skrng, aku yakin semua bakalan baik-baik aja. Allah Maha Mengetahui, dan inilah yang terbaik untuk kami..

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...