February 23, 2012

pilihanku

semester ini, nano-nano banget, abstrak!
gag bisa bayangin gimana...
tentang orientasi~
semester ini insyaAllah aku kekeh mau:
1. jadi asisten aai di kampus, insyaAllah
2. nyari duit
3. 1 organisasi..

#
hmm.. sedikit curhat yang nomer 3 ini...
hari ini, aku bulatkan tekadku untuk memilih satu organisasi...
"ya satu organisasi !" hatiku mantep. aku gag mau memforsir diri aku sendiri. seperti semester kemaren. tapi aku tidak menyesal, krn semester kemarenlah, aku sampai di semester ini. heheu
dari pagi mpe sore, aku sms-in beberapa temen2ku.. intinya memberitahu, aku telah memilih satu jalur. karena aku menganggap ada yang harus aku prioritaskan. meski awalnya aku merasa tak pantas dengan jalur yang aku pilih. tapi aku berpikir, aku ingin memperbaiki kesalahanku yang dulu.. bismillah ~
then I send a messagge to my beloved friend.
"I'll do my best"

#itu tak hanya berarti aku hanya akan melakukan yang terbaik dari diriku, tapi juga berarti.. semoga kalian yang telah mempercayaiku tidak kecewa dengan kinerjaku ke depan.

Bismillah, Alhamdulillah, Astaghfirulloh, Subhanallah, Laa ilaha illalloh.

Tiada daya upaya dan kekuatan selain dariMu ya Allah :')

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...