January 14, 2012

Pesta Buah ! ulaala xD

Awal mulanya engga yakin kalau bakalan dijinin mami buat silaturahmi ke rumah temen sekaligus kakak tingkat saya yang ada di wonogiri. but who knows ... Alhamdulillah, Mami saya mengizinkan, otomatis Babe saya say: yes! of course semua itu setelah mengeluarkan berbagai macam rayuan dan segala macam jurus beserta jaminan bahwa saya akan kembali utuh saat pulang ! hiyak des ! ini lebay ~

Kemudian, sesuai perjanjian dengan kedua orang tua saya, saya tidak mengendarai motor saya sendiri, melainkan bersama umami ! umami di depan, saya di belakang. :)) tentunya kita engga cuman dua insan manusia, tapi sekitar 9orang-an lah.. lupa saya (soalnya ada foto bareng-bareng dan saya gag inget siapa yang ngambil foto itu. ergh --') . Pas sampai di Sukoharjo sebenernya ada insiden sedang (bukan insiden kecil) sih. kaget juga. (dan buat Ibu penipu.. apa kabar bu?:)
dan buat wachid yang sabar ya dik ^_^b) . Masih inget sama teguran salah satu warga saat itu untuk pulang aja tidak usah melanjutkan perjalanan, tapi yaa tau sendiri lah, saya pergi dengan orang-orang yang sudah berpengalaman dengan insiden mulai dari insiden yang sedang kecil sampai insiden sedang yang luarbiasa.. nah loh!

"Because we are traveller, we'll never scare to make the next trip. Rain is just water which fall from the sky. a 'crush' is just good shock therapy for continuing the trip. never scare: as long as we are together"

So, The trip must goes on! Ternyata rumahnya kakak tingkat saya yang bernama arief adi, sasasangatlah jauuuuuuhh.. Wonogiri sih tapi Wonogiri yang sana... yaa lumayanlah yah. toh saya ada di belakang, jadi ya engga capek-capek amat kayak yang di depan.. mian haeyo umami :')

Dan akhirnya perjalanan jauh kami terbayar sudah dengan berbagai macam buah-buah an hasil kebun dari halaman rumah sendiri saudara-saudara... subahanallah. ada duan, ace, sampek pete ! oh iya di kasih makan siang jua loh, xixi baiknya orang tua mas arief.. makasih ibunya dan ini dia dokumentasinya :D




 

. habis itu kita mampir ke waduk gajah mungkur untuk yang kesekian kalinya.. xixixi. narsis lagi dah disana. ,







that's it.  bye. met berjalan-jalan ria dengan sahabat selagi diberi kesempatan dan masih single #eh :D

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...