June 17, 2010

Berterima Kasih kepada Tuhan :)


Kita pasti pernah melihat sebuah layang-layang, bahkan sebagian dari kita, ketika masih anak-anak pernah bemain layang-layang. Layang-layang akan bisa terbang dan melayang-layang di angkasa ketika ia harus ditiup oleh angin, dan semakin besar angin maka layang-layang pun akan makin tinggi membumbung indah di angkasa. Dan ketika tidak ada angin yang berhembus, maka layang-layang tidak akan bisa terbang dan membubung tinggi di angkasa.

Tahukah anda kenapa kali ini saya menulis tentang layang-layang??

yah, layang-layang. kita ibarat benda tersebut. yang beratnya tak beraturan _tergantung dari besar-kecil dan bentuk layang-layang tersebut. saya, anda adalah layang-layang. dan masalah yang selama ini biasa kita eluhkan adalah ibarat angin. yang berhembus tak beraturan. sesuka hati dia tanpa tak mau tolerir dengan apa yang sebenarnya layang-layang inginkan.

Tapi seperti yang kita tahu bahwa layang-layang tak kan nampak indah membubung tinggi di angkasa tanpa angin. Kita takkan pernah memiliki masa depan yang indah tanpa bantuan masalah. ya.. masalah yang selama ini kita keluhkan kedatangannya. menutup telinganya, menbantu kita untuk tumbuh berpikir dewasa. Agar suatu saat nanti saat ia datang lagi dan lagi pikiran anda akan bertambah dewasa. Ia tak kan pernah menyerah membantu kita. ia datang, lagi dan lagi! lagi dan lagi kita mengeluh lagi!. Sampai kapan anda akan mengeluh setiap masalah datang?? Ia datang bukan untuk dikeluhkan, bukan untuk dihindari!

hadapilah! dan Sadarlah! kita telah dibesarkan oleh masalah!

Satu hal lagi yang seharusnya kita ucap sejak dahulu:
 "Terima Kasih Tuhan kau telah memberiku masalah untuk menghebatkan diriku selama ini"

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa ninggalin jejak ya ^.^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...